Sukses

Entertainment

Gagal di Kontes Ratu Kecantikan, Aura Kasih dan 5 Artis Ini Sukses di Entertainment

Fimela.com, Jakarta Wajah cantik dengan postur semampai membuat Aura Kasih bisa terpilih untuk berlenggang di ajang Miss Indonesia 2007. Ketika itu perempuan yang baru saja menikah dengan pria Brazil bernama Eryck Amaral masih berusia 20 tahun.

Namun, Aura Kasih yang mmewakili provinsi Lampung gagal melaju ke babak final dan mendapatkan tiara Miss Indonesia. Pada perhelatan tersebut, Kamidia Radisti terpilih menjadi Miss Indonesia 2007.

Namun, gagal di ajang tersebut tak menyurutkan langkah Aura Kasih dalam mengembangkan bakatnya. Ia lalu berkecimpung dalam dunia musik. Album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008.

Lewat lagu hitsnya berjudul Mari Bercinta yang dikenal dengan single dance-hall, nama Aura Kasih mulai diperhitungkan di industri hiburan Tanah Air. Ia lalu merambah sebagai aktris di film Basah, Asmara Dua Diana, 3 Cewek Petualang, Surat Kecil untuk Tuhan, Keluarga Tak Kasat Mata, Arini, dan Koki-koki Cilik.

Selain Aura Kasih, beberapa nama selebritis ini juga pernah mengikuti ajang ratu kecantikan tersebut. Siapa saja?

Dian Ayu

Ia merupakan satu angkatan dengan Aura Kasih ketika mengikuti ajang Miss Indonesia 2007. Tak bisa meraih pemenang, Dian yang mewakili provinsi Maluku hanya meraih predikat sebagai Miss Persahabatan. Istri komedian Ananda Omesh ini sekarang dikenal sebagai presenter dan news anchor.

Artika Sari Devi

Perwakilan Kepulauan Bangka Belitung ini berhasil menjadi pemenang dan meraih gelar sebagai Puteri Indonesia ke-9 pada tahun 2004. Selain sebagai model dan bintang iklan, istri Baim ini juga seorang aktris.

Nadine Chandrawinata

Nadine adalah Puteri Indonesia pada tahun 2005 yang mewakili DKI Jakarta. Ia mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 di (Los Angeles, Amerika Serikat). Ia termasuk jebolan ajang ratu kecantikan yang sukses di panggung hiburan.

Agni Pratistha

Agni terpilih menjadi Puteri Indonesia 2007. Sebelumnya ia pernah mengikuti Cosmogirl of the Year tahun 2003 dan menjadi juara II. Sebagai aktris, Agni pernah terlibat dalam film Mengejar Matahari, Cinta Tapi Beda, Jakarta Hati, 9 Summers 10 Autumns, dan Pinky Promise.

Raline Shah

Namanya di dunia hiburan sekarang ini sudah tak bisa diremehkan. Raline sendiri sebelum terjun di dunia hiburan merupakan finalis Puteri Indonesia 2008. Ia merupakan perwakilan dari Sumatera Utara dan berhasil masuk 5 besar. Raline ketika itu juga meraih gelar Puteri Favorit serta Puteri Indonesia Kepulauan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading