Sukses

Entertainment

Gagahnya Hamish Daud Taklukkan Ombak Tinggi

Fimela.com, Jakarta Salah satu hobi yang dimiliki Hamish Daud selain menyelam adalah berselancar. Ya, laut memang menjadi salah satu tempat terfavorit suami Raisa Andriana tersebut untuk melakukan refreshing.

Sebagai peselancar, Hamish Daud sepertinya sudah melanglang buana. Ia sepertinya akan semakin tertantang ketika ombak yang datang semakin besar. Seperti pada satu unggahan ketika dia berselancar di satu tempat yang tak disebutkan.

Dengan ombak yang besar dan angin kencang, Hamish justru bahagia. "Fun & stormy waves yesterday," tutur Hamish Daud di laman Instagramnya, hamishdw baru-baru ini.

Dan entah apa yang dimaksud Hamish Daud ketika memberikan keterangan tempat ketika itu dirinya di area jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Sebagaimana diketahui, di kawasan tersebut dikenal dengan aktivitas tanpa kendaraan bermotor.

"Car free day," demikian tulis Hamish Daud pada unggahan sebelumnya seolah gulungan ombak besar tersebut tak memberikan rasa takut sedikitpun.

Raisa Disebut

Karena keberadaan Hamish Daud yang terlihat tanpa Raisa, beberapa netizen pun khawatir. Satu di antara mereka memberikan himbauan agar Hamish Daud sedia helikopter ketika berada jauh dari istrinya yang kehamilannya semakin membesar.

"Siap helicopters bang, kalau tiba-tiba ada panggilan Raisa mau ngelahirin. Biar bisa langsung pulang," tutur akun bernama lalalalisa_m_54.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading