Sukses

Entertainment

Dulu Jualan Roti, Ini 5 Fakta James McAvoy Aktor Utama Film Glass

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini mata publik tertuju pada film Glass. Film besutan M. Night Shyamalan ini bertema pyschology-thriller. Memang sutradara yang satu ini kerap membuat publik kagum. Salah satu filmnya yang membuat kagum adalah Split pada 2016. Film Split sendiri dimainkan oleh salah satu aktor berbakat Hollywood, James McAvoy.

Akting dari aktor kelahiran 21 April 1979 ini memang sudah tidak diragukan lagi. Pria berwajah tampan ini sudah membintangi beberapa film Hollywood. Berkat aktingnya yang menawan, ia masuk nominasi Golden Globes lewat film Atonement.

Tidak ada salahnya jika membahas fakta-fakta menarik dari James McAvoy, pemeran utama film Glass. Lantas apa saja fakta-fakta dari aktor kelahiran Skotlandia ini? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Masa Kecil yang Suram

Siapa yang menyangka jika masa kecil James McAvoy benar-benar suram. Lantaran di usia 7 tahun, orangtuanya memutuskan untuk bercerai. Ayahnya merupakan seorang sopir bus dan ibunya merupakan seorang perawat.

Sempat Ingin Menjadi Pastor

Sebelum memutuskan menjadi seorang aktor, ternyata James sempat ingin menjadi seorang pastor dan berpikir untuk bergabun dengan angkatan laut.

Sembunyikan Aksen Skotlandia Demi Karier

James McAvoy menyembunyikan aksen Skotlandia agar kariernya di Hollywood lancar. Bahkan banyak produser dan sutradara yang mengira jika James merupakan aktor asal Inggris.

Lulus Tes SIM di Usia 30 Tahun

Salah satu fakta menarik dari James adalah ia baru lulus tes SIM di usia 30 tahun. Padahal pemain film X-Men ini sudah lama bisa mengendarai sepeda motor dengan baik dan benar.

Pernah Mengalami Kecelakaan Saat Syuting

Ketika melakukan aksi berbahaya di film Atomic Blonde, James McAvoy gagal mengendalikan mobil Porsche 911 yang ditumpanginya. Akhirnya mobil buatan tahun 1980 itu pun hancur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading