Sukses

News & Entertainment

Trailer John Wick 3 Dirilis, Nyawa Keanu Reeves Dihargai Rp566 Miliar

Fimela.com, Jakarta Lionsgate akhirnya menepati janjinya, mereka pun merilis trailer film terbarunya, John Wick 3 - Parabellum pada Kamis (17/1/2019). Film ini menceritakan perjuangan Jonathan "John" Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves yang menjadi buronan.

Trailer ini dimulai dengan kondisi John Wick pasca peristiwa di John Wick 2. Ia tampak begitu kebingungan mencari tempat perlindungan dan pertolongan ke beberapa orang. Pasalnya ia diburu oleh pembunuh bayaran sedunia setelah membunuh anggota High Table dalam The Continental.

Nyawa John Wick sendiri dihargai USD 40 juta atau sekitar Rp566 miliar. John sendiri diburu lantaran dua alasan, selain jadi buronan terbuka global, ia juga diburu karena melanggar aturan. Pelarian John semakin berat karena ia ditolak di berbagai perusahaan jasa, dirinya pun harus berjuang sendiri untuk menyelamatkan nyawanya.

Dalam trailer ini terlihat berbagai macam aksi seru dan memacu adreanalin pun disajikan dalam videoo berdurasi dua setengah menit itu. Dengan memperlihatkan setting waktu di malam hari, trailer John Wick 3 - Parabellum ini menjadi lebih mencekam dan menegangkan.

Tak hanya itu saja, trailler ini juga memunculkan kejutan dengan tampilnya Halle Berry. Di film John Wick 3 - Parabellum, perempuan berwajah cantik ini terlihat membantu John Wick. Tampaknya keduanya pernah terlibat dengan The High Table.

Loading