Sukses

Entertainment

Mimpi Besar Rizky Febian Sebagai Seorang Musisi

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian baru saja mewujudkan satu mimpinya memiliki sebuah album yang sebagian besar lagunya ia ciptakan sendiri. Tak berhenti sampai di situ, ia pun telah mencanangkan beberapa cita-cita lain yang akan ia kejar di masa yang akan datang.

Meski baru saja merampungkan album Jejak sebagai album perdananya, pria 20 tahun itu mengakui jika kini ia tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk album berikutnya. Untuk merealisasikannya, Ikki, sapaan akrabnya telah berbincang dengan beberapa musisi lain untuk rencana album keduanya kelak.

"Kalau target khusus, abis album ini, saya jujur, saya udah ngobrol sama musisi lain untuk proses album kedua. Jadi saya nggak mau berenti di sini, saya pengen terus konsisten (berkarya)," ucap Rizky Febian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

Tak hanya sekedar konsisten menelurkan karya berupa album, putra sulung komedian Sule itu pun memiliki cita-cita besar lainnya. Ia berharap, suatu saat nanti bisa menggelar konser tunggal di sebuah venue megah dan disaksikan oleh ribuan orang penonton.

"Saya pengen ngeliatin Rizky Febian, impian saya, konser di stadion besar ditonton jutaan orang banyak, orang orang penting, di situ segala macem ada, di situ itu masih jadi satu impian saya," tutur Rizky Febian.

Solois Terbaik

Namun, tak ingin terlalu dipacu dengan ambisi pribadi, Iky memilih untuk terlebih dahulu melewati setiap prosesnya. Perlahan tapi pasti, seperti yang sudah ia buktikan saat merampungkan album perdananya, pelantun lagu Menari ini ingin membuktikan diri sebagai salah satu solois terbaik di Indonesia.

"Alhamdulillah dari 2015 (awal menjadi penyanyi) sampai tahun ini satu per satu (mimpinya) terjawab," pungkas Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading