Sukses

Entertainment

Kondisi Kesehatan Tak Baik, Leeteuk Super Junior Usahakan Hibur Penggemar

Fimela.com, Jakarta Leeteuk Super Junior kembali menghadapi masalah kesehatan di tengah jadwal konser SMTOWN di Santiago, Chili. Lewat akun media sosial, leader grup Super Junior ini pun menyampaikan permintaaan maaf akan kondisinya dan berjanji akan tetap menyapa dan menghibur penggemarnya.

SMTOWN di Chili yang digelar pada 18-19 Januari 2019 waktu setempat menghadirkan artis-artis SM Entertaiment seperti Super Junior, EXO, serta BoA. Namun, di tengah rencana tersebut, pihak SM Entertaiment mengumukan jika Leeteuk tak dapat hadir karena kondisinya tak cukup baik untuk tampil di atas panggung.

"Sejak kolesisteltomi tahun lalu, saya belum bisa mencerna makanan semudah dulu, jadi saya sering mengalami sakit perut dan diare. Dari lima hari lalu, saya menderita diare saat syuting, tetapi saya pikir itu tak masalah jadi saya melakukan perjalanan 30 jam ke Chili," jelas Leeteuk lewat akun Instagramnya.

Lebih lanjut, usai melakukan perjalanan tersebut, kondisi tubuh Leeteuk Super Junior pun memburuk. "Saya ingin minta maaf kepada penggemar kami di Chili yang telah lama menunggu," tulisnya. Di tengah kondisi kesehatan yang kurang baik, Leeteuk pun menjanjikan dirinya akan tetap tampil apapun yang tejadi.

Penyakit Kolesistitis

Sejak Juli 2018 lalu, Leeteuk telah didiagnosis kolesistitis akut, yaitu peradangan empedu yang menyebabkan rasa sakit di perut yang luar biasa, selain itu gejala mual juga harus dialaminya.

Atas alasan tersebut, Leeteuk kemudian menjalani operasi. Meski telah menyelesaikan operasi dan dalam kondisi baik, namun Leeteuk Super Junior harus fokus beristirahat untuk memulihkan kondisinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading