Sukses

News & Entertainment

Kylie Jenner Undang Justin Bieber dan Hailey Baldwin untuk Liburan Bersama

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber dan Kylie Jenner telah berteman sejak lama dan di tengah hubungan tersebut, keduanya pun pernah dikabarkan berpacaran. Baru- baru ini, Kylie pun terlihat mengajak Justin untuk berlibur bersama setelah Justin meminta undangan liburan dari ibunda Stormi itu.

"Wow lucky where's the invite to hails and i," tulis Justin dalam kolom komentar foto liburan Kylie. Seperti yang diketahui, saat ini Kylie, Travis Scott, tengah liburan untuk merayakan ulang tahun putri pertamanya, Stormi.

"Lolll you love birds can come next time," balas Kylie Jenner. Sejak minggu lalu, Kylie memamerkan tempat berliburnya yang begitu indah. Ia pun menunjukkan keseruannya bersama Stormi saat bermain di tepi pantai.

"Let the birthday adventures begin..." tulis Kylie Jenner dalam keterangan foto Stormi yang diunggahnya saat menyusuri pantai. Tak hanya itu, Kylie pun menunjukkan keseruannya bersama Stormi dalam balutan mini dress orange dan topi jerami.

Kemesraan dengan Travis

Selain menunjukkan keseruan liburannya dengan Stormi, Kylie juga menunjukkan kemesraannya dengan Travis. Dalam sebuah foto yang diunggah Kylie, perempuan 21 tahun itu terlihat mencium memeluk erat Travis, pria yang sangat ingin menikahinya.

Dalam wawancara bersama Rolling Stone, Travis mengatakan bahwa semakin hari ia semakin yakin untuk mencintai Kylie. Seiring berjalannya waktu, ia pun berniat ingin menikahi perempuan yang telah menghadiahi seorang anak perempuan untuknya.

"Kami akan menikah segera," katanya dikutip dari laman E!News. "Aku harus bersikap jantan. Aku akan melamarnya dengan cara yang luar biasa," katanya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Jetset Kylie Jenner Pakai Dress Jeans Twinning dengan Stormi
Artikel Selanjutnya
Melihat Kesuksesan Kylie Jenner dari Zodiak