Sukses

Entertainment

Once Ungkap Persiapan Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Band legendaris Dewa 19 tengah fokus menjalani latihan untuk acara besar mereka nanti. Rencananya grup besutan Ahmad Dhani ini akan melangsungkan konser reuni Dewa 19 bersama vokalis mereka, Once.

Sepanjang penampilan Dewa dengan konsep reuni berjalan, tak banyak kesempatan bagi Once untuk ikut serta. Namun kali ini ia mempersiapkan diri untuk berjumpa dengan Baladewa di Negeri Jiran.

Formasi yang diusung nantinya akan sangat menarik. Once menuturkan, selain dirinya akan ada Ari Lasso yang juga tampil di hadapan publik di Stadion Shah Alam, Malaysia.

"Project reunian, kita mau manggung di Malaysia tanggal 2 Februari di Stadium Shah Alam. Lengkap semua ada Ari Lasso, Andra Ramadhan, drumer yang baru Agung, dan juga Tyo Nugros," ungkap Once dilansir dari KapanLagi.com (18/1).

Di Balik Reuni

Kesempatan reuni ini disambut antusias oleh Once. Ia berusaha tampil maksimal, dengan jadwal latihan yang cukup intens. 

"Nggak terlalu banyak paling beberapa. Sebelumnya saya manggung sama Dewa di Synchronize sebelumnya tahun 2016. Bukannya milih karena memang kesempatan jarang banget," ujarnya.

Bicara soal reuni, rupanya para personel Dewa 19 mendapat perlakuan khusus. Mereka mendapat bayaran masing-masing karena diurus oleh manager yang berbeda.

"Iya (dibayar) sendiri-sendiri jadi agak unik. Masing-masing ada manajer sendiri," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading