Sukses

Entertainment

Kisah Kedekatan Addie MS dan David Foster

Fimela.com, Jakarta Konduktor musik, Addie MS akan segera meluncurkan buku biografi perjalanan hidupnya. Seperti buku biografi pada umumnya, Addie MS pun memuat beberapa testimoni dari orang-orang yang dianggap punya peran besar dalam kehidupannya.

Tanpa mengecilkan yang lain, ayah kandung Kevin Aprilio itu dengan bangga menyebut jika musisi kelas dunia, David Foster menjadi salah satu orang spesial yang menuliskan testimoni dalam bukunya. Addie MS pun dengan bangga menceritakan awal kedekatannya dengan David Foster.

Cerita bermula saat David Foster mengunjungi Jakarta pada tahun 1992. Kala itu, suami dari penyanyi Memes itu baru saja mendirikan Twilite Orkestra dan mendapat kesempatan berharga untuk mengiringi sang idola saat menggelar pertunjukkan di Jakarta.

"David Foster kan saya pernah kerjasama waktu tahun 1992. Aku ngefans sama David Foster udah lama, tiba-tiba dia ke Jakarta tahun 1992, itu setahun setelah mendirikan Twilite, ditawarin nguiringin dia. Awalnya nggak berani, tapi dirayu terus akhirnya mau," ucap Addie MS di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/1/2019).

Berawal dari itu, komunikasi pun terjalin baik antara sang idola dengan penggemarnya. Bahkan menurutnya, hampir setiap kali David Foster datang ke Indonesia, Twilite orkestra-lah yang kerap menjadi orkestra pengiring pertunjukannya.

"Dia (David Foster) itu walau idola tapi baik banget. Selesai kerjasama, dia bilang, 'kalau ke LA bilang ya, kita ketemu'. Saya coba ke LA ternyata bener. ssya dikenalin sama Natalie Cole. Akhirnya tahun betikutnya dia dateng, Twilite yang ngiringin itu karena kebaikan david foster dia rekomendasiin aku," terangnya.

Buat Addie Menangis

Sampai akhirnya pembuatan buku biografi tercetus dari salah satu penggemarnya, Addie MS pun meminta testimoni dari David Foster untuk dimasukkan ke dalam buku. Lewat proses yang tak mudah, akhirnya ayah dua anak itu berhasil meminta David Foster untuk memberikan testimoni dalam buku biogradinya.

"Aku minta testimoni buku ini lewat email nggak dibales-bales. Sebelum akhirnya dicetak, dia kirim testimoninya, aku mau nangis sampai nangis berkaca-kaca, nggak bisa baca testimoninya, baru besoknya aku baca testimoni dia," pungkas Addie MS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading