Sukses

News & Entertainment

Bukan Maxime, Berikut 4 Alasan Prilly Latuconsina Main Film Matt and Mou

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kembali dipertemukan di film terbarunya, Matt & Mou. Film produksi MD Pictures ini dijadwalkan akan tayang pada 24 Januari 2019 di seluruh bioskop seluruh Indonesia.

Film garapan Monthy Tiwa ini diangkat dari novel laris berjudul sama. Film ini berkisah tentang persahabatan, Matthew (Maxime) dan Mourine (Prilly) yang bertetangga sejak kecil, sifat mereka sangat bertolak belakang. Matt bersikap protektif terhadap Mou termasuk dalam urusan pacar.

Tak hanya Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier, Film ini juga dibintangi oleh Irsyadillah, Marthino Lio, Josephine Firmstone, Debo Andryos dan Joshua Suherman. Berikut 4 alasan Prilly Latuconsina main film Matt and Mou.

 

1. Film Romantis Pertama

Diakui Prilly, film ini menjadi debut perdananya bermain Genre romantis. Sebelumnya seperti yang diketahui bahwa Prilly sudah sering kali sukses di film bergenre horor dan thriller.

"Jujur aku juga nervous udah deg-degan dari semalem, karena ini film romantis komedi pertama aku, drama remaja pertama dimana akhirnya aku berani main film drama remaja karena kemarin thriller horor," ujar Prilly Latuconsina saat gala premiere film Matt & Mou di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019).

2. Skenario Bagus

Prilly yakin film Matt & Mou ini akan membuat para penggemar menjadi Baper. "Pas dikirimin ceritanya aku langsung mau aku main film ini bukan karena Maxime pacar aku sendiri tapi karena ceritanya bagus. Alhamdulilah dipercaya," tambah Prilly Latuconsina.

3. Profesional

Prilly mengaku sempat takut banyak orang memandangnya sebelah mata karena lawan mainnya Maxime . Sehingga wanita kelahiran Tangerang itu menegaskan ia bekerja sangat profesional

"Pas ditawarin pemainnya Maxime aku agak ragu, karena ga mau bisa main film karena pacaran. Aku ga mau karya aku dilihat karena pacar aku tapi karena perform yang berkualitas," tutur Prilly Latuconsina Prilly saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat 18 Januari 2019.

4. Maxime Tak Ragukan Prilly Latuconsina

Disatu sisi, Maxime mengaku tak meragukan akting kekasihnya saat bekerja. Pria kelahiran Perancis itu bahkan menegaskan bahwa Prilly Latuconsina sangat profesional dalam bekerja.

"Pernah main sama Prilly jadi aku sudah tahu sisi profesional dia, aku yakin dari awal. Semoga aja bisa terlihat di layar juga bahwa kita sudah memberikan seratus persen," ucapnya dalam kesempatan yang sama.

Loading
Artikel Selanjutnya
Beragam Ide Perayaan Akhir Tahun yang Menyenangkan di Jakarta