Sukses

News & Entertainment

Addie MS Bukukan Kisah Perjalanan Hidupnya dalam Sebuah Biografi

Fimela.com, Jakarta Konduktor musik, Addie MS menandai perjalanan kariernya yang menginjak usia 40 tahun lewat sebuah buku biografi. Dibuku tersebut, lengkap diceritakan tentang perjalanan kisah hidupnya yang lahir dari keluarga dengan kemampuan ekonomi pas-pasan sampai akhirnya ia memutuskan untuk terjun ke dunia musik.

Yang menarik, pembuatan buku biografi Addie MS tak datang dari dirinya sendiri, melainkan seorang penggemar yang sudah mengikuti rekam jejak sang musisi sejak lama bernama Evariny Andriana.

"Aku nggak percaya, kenapa harus nulis biografi, tapi Eva meyakinkan aku. Dia bilang, penerbit udah oke semua tinggal mau atau nggak, aku kenapa percaya, karena Eva ini tahu detail tentang aku," ungkap Addie MS di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/1/2019).

Menurut suami dari Memes tersebut, Evariny sudah apik memilah mana saja cerita yang akan dituangkan dalam sebuah buku. Setelahnya, Addie MS tinggal memberikan persetujuan.

"Eva tinggal konfirmasi, 'bener atau nggak nih mas'. Dia sitematis banget buat pilah-pilah kehidupan masa kecil, keluarga, musik, twilite orchestra dan perkembangan sekarang jadi aku juga confident," terangnya kemudian.

Evariny sendiri mengaku sudah sejak lama menawarkan diri untuk menulis tentang Addie MS. Ia mengaku butuh waktu beberapa tahun untuk meyakinkan ayah dari Kevin Aprilio itu bahwa cerita biografinya memang layak untuk dibukukan.

"Aku melihat mas Addie ini salah satu tokoh di Indonesia yang sangat menginspirasi, dia punya semangat yang begitu tinggi," terang Evariny.

Buku berjudul Addie MS itu sendiri akan mulai dijual mulai tanggal 28 Januari 2019 mendatang. Buku yang diterbitkan oleh Bhuana Ilmu Populer (BIP) dari Kompas Gramedia itu akan dijual seharga Rp 225 ribu.

Loading

Live Streaming

Powered by