Sukses

Entertainment

Rilis Trailer, Berikut 5 Fakta Kostum Superhero Shazam

Fimela.com, Jakarta Warner Bros Pictures dan DC Comics merilis trailer superhero Shazam. Film baru ini menjanjikan awal yang drastis dari suadana suram yang telah menandai banyak film superhero terbaru DC.

Trailer miniatur dibuka dengan bidikan singkat dari salah satu protagonis gandanya, Billy Batson, yang dimainkan oleh Asher Angel, 16. Selanjutnya, dia terlihat membuat jalan ke sarang bawah tanah yang tampak kuno ketika penyihir yang mengendalikan kekuatan Shazam terdengar berbicara dengan sulih suara.

"Billy Batson, aku memilihmu," itu terasa dramatis. "Katakan namaku supaya kekuatanku menjadi milikmu."

 

Shazam sendiri bercerita tentang, superhero yang keluar dari dalam diri Billy Batson, seorang bocah berusia 14 tahun. Setiap kali Billy meneriakan kata “Shazam!” maka ia akan berubah menjadi superhero dengan kekuatan yang luar biasa.

Disutradarai David F Sandberg, Shazam akan hadir pada 5 April 2018. Shazam akan dibintangi oleh Zachary Levi, Asher Angel, Mark Strong, Grace Fulton, Jack Dylan Grazer, Ian Chen, Jovan Armand, Faithe Herman dan Djimon Hounsou. Cek 5 fakta kostum superhero Shazam.

 

1. Kostum Paling Mahal

Untuk satu kostum Shazam saja dapat menghabiskan biaya sebesar 1 juta dollar AS. Bisa dibilang harga satu kostum Shazam ini sebanding dengan harga satu buah mansion di Amerika! Jika di rupiahkan 1 juta dollar As itu setara Rp 14,4 miliar dan kamu bisa membeli sebuah gedung bertingkat di kawasan Jakarta Pusat!

2. Ada 10 Kostum

Dalam pembuatan filmnya mereka memakai 10 kostum. Berarti untuk membuat 10 pakaian ketat berwarna merah tersebut dapat menghabiskan lebih dari 10 juta dollar AS.

 

3. Terinspirasi Komik DC New 52

Lewat situs syfy yang menjelaskan bahwa kostum superhero paling mahal ini di desain oleh designer ternama Leah Butler. Disana Butler juga menjelaskan bahwa desain kostum itu terinspirasi oleh penampilan Shazam dalam komik DC New 52 dan menggunakan simbol Yunani serta Romawi.

 

4. Pakai Baterai

Butler juga menjelaskan bahwa kostum itu khusus dibuat untuk Zach dengan pakaian spandex yang bisa melampaui setiap otot yang ada pada tubuhnya, sehingga aksen dan bentuk terlihat sangat menonjol.

Belum lagi terdapat baterai di belakan kostum Shazam yang tertutup oleh jubah miliknya, dan bisa dikendalikan dari jarak jauh yang dapat mengendalikan seluruh kabel di dalam kostum tersebut. Baterai tersebut juga bisa bertahan sekitar dua jam dengan daya penuh.

5. 16 Minggu

Untuk membuat satu kostum tersebut, Butler dan rekan-rekannya menghabiskan waktu 16 minggu dan itu tergantung dari kondisi fisik dari Zach. Belum lagi jika sang aktor sedang melakukan diet dan work out, bentuk tubuh Zach harus dalam kondisi yang pas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading