Sukses

News & Entertainment

Romantisnya Kevin Aprilio Lamar Kekasih di Korea Selatan

Bintang.com, Jakarta Putihnya salju di Korea Selatan menjadi saksi romantisnya seorang Kevin Aprilio. Ia akhirnya memutuskan untuk melamar Vicy Melanie, kekasihnya saat mereka tengah berlibur di Korea Selatan.

Setelah berpacaran selama bertahun-tahun, Kevin Aprilio akhirnya mantap menjadikan Vicy Melanie sebagai calon pendamping hidupnya. Ya, Kevin telah melangkah satu tahap lagi kepada yang lebih serius.

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan terbaru Kevin Aprilio dalam Instagram pribadinya. Kevin meminta jawaban atas pertanyaan tentang kesediaan sang kekasih menikah dengannya.

"Will you marry me @vicymelanie? kira2 dia jawab apa ya? (20 - 01 - 2019)" tulis Kevin Aprilio di laman Instagramnya pada Minggu (20/1/2019).

Kevin Aprilio pun terlihat berlutut di hadapan Vicy Melanie sambil memberi sebuah cincin. Keduanya tampak mengenakan baju khas musim dingin agar terhindar dari suhu yang menusuk kulit.

Berselang satu hari kemudian, Kevin Aprilio mengunggah video yang berisi jawaban Vicy Melanie setelah dilamar. Adalah jawaban yang membuat Kevin dan Vicy berbahagia tentu saja.

"Hey calon istri. Jadi kemarin kamu sudah bilang iya kan," kata Kevin Aprilio. Videonya memperlihatkan Vicy yang sedang berjalan, sementara Kevin mengikuti di belakangnya.

Artikel Selanjutnya
Salut, Nikita Willy dan 4 Artis yang Punya Aset Mewah di Usia 20-an
Artikel Selanjutnya
Alasan Kevin Aprilio Jarang Muncul di Televisi