Sukses

Entertainment

Siap Rilis, Film Horor 11:11 Apa Yang Kau Lihat? Tampilkan Banyak Hal Menarik

Fimela.com, Jakarta Film horor bisa dibilang makin diminati penonton. Meski begitu tak semua film bergenre horor menampilkan tema yang serupa. Hal itu dilakukan film 11:11 Apa yang Kau Lihat? produksi Layar Production dan Cinema Delapan.

Film horor ini menyelipkan unsur adventure di dalamnya dan merupakan film horor pertama Indonesia yang mengangkat mahluk halus laut atau lebih tepatnya siluman dalam laut. Informasi ini diungkapkan Executive Producer Layar Production, Fitrin Hapsarin Sukainah disela peluncuran Poster dan Trailer film tersebut di Jakarta, beberapa hari lalu.

“Dengan genre adventure horor sebagai pembeda, emosi penonton juga digoreng dengan sosok Siluman Laut yang menyeramkan dan menakutkan, penuh amarah dendam ketika diusik manusia yang usil dan serakah. Inilah gambaran salah satu kekuatan film ini,” terang Fitria.

 

Ada kejadian unik saat proses syuting film 11:11 Apa yang Kau Lihat? Pemeran Siluman Laut yang dilakoni bidan cantik Iin Hermayani sampai kesurupan ketika adegan itu ia lakoni.

Itu berawal ketika dirinya dimake up menjelma jadi Siluman Laut, ia mengaku ketika itu di dalam tubuhnya seperti ada yang beda. Tanpa sadar usai syuting, tiba-tiba Iin mengalami kesurupan selama kurang lebih dua jam. “Alhamdulillah ada orang pintar yang berhasil mengusir Siluman Laut dari tubuhku,” jelas Iin.

Lalu benarkah Siluman Laut telah menjauh dari sosok Iin? Ternyata tidak karena sebulan kemudian ketika Iin dipertemukan dengan Panglima Langit dan artis cantik Ratna Listy, mahluk halus tersebut masih mengikuti Putri Pariwisata asal Lampung ini. Sang Siluman Laut itu pun akhirnya benar-benar pergi dari Iin, setelah diberikan pertolongan Panglima Langit dan artis Ratna Listy.

“Alhamdulillah setelah ditolong rasa kangen ingin ke lokasi syuting, sekarang sudah tidak muncul lagi,” ucap Iin. Kekuatan lain yang menonjol dalam film ini, selain menampilkan hantu yang beda dari film horor yang pernah digarap untuk film nasional.

Menurut Kei Hapsarin selaku Co Produer, penonton bakal dimanjakan dengan pesona alam yang indah karena mengambil lokasi suting di objek wisata di Lampung dan Bali, selain alur cerita yang kuat dan menegangkan. Dengan berbagai kelebihan yang disampaikan kakak beradik Kei dan Hapsarin begitu sapaan akrab filmmaker muda nan kreatif ini.

Film horor 11:11 Apa yang Kau Lihat? yang dibintangi Rendy Kjaernett, Twindy Rarasati, Bayu Anggara, Fauzan Smith, Toriq, Lady Nayoan, Iin Hermayani dan lain-lainnya ini akan dirilis pada 21 Februari 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading