Sukses

Entertainment

5 Fakta Charlize Theron, Aktris yang Disebut Kekasih Baru Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta Nama Charlize Theron tengah jadi salah satu orang yang paling dicari di internet, setelah dirinya disebut tengah menjalin hubungan cinta dengan Brad Pitt. Charlize pun sebenarnya bukan sosok yang asing, di mana aktris 43 tahun ini telah mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi di Industri Hollywood.

Bicara tentang sosok Charlize, pemeran utama film Max Fury Road ini dikabarkan telah dekat dengan Brad sejak Desember 2018. Keduanya pun saling mengenal lewat aktor Sean Penn, yang tak lain adalah mantan tunangan Charlize.

Seiring berjalannya waktu hubungan pasangan baru ini pun terus berkembang, dan berikut adalah lima fakta tentang Charlize Theron, kekasih baru Brad Pitt yang tengah jadi sorotan, dilansir dari berbagai sumber.

Besar di Afrika Selatan

Perempuan keturunan Perancis dan Jerman ini lahir di Afrika Selatan pada 7 Agustus 1975, dan dibesarkan di sebuah daerah pertanian.

Charlize Theron memiliki kenangan pahit, di usia 15 tahun ia dan ibunya mendapatkan ancaman dan serangan fisik dari sang ayah yang sedang mabuk. Ibunda Charlize pun kemudian menembak ayahnya hingga tak bernyawa. Ibu tak dituntut dan penembakan itu diputuskan sebagai pembelaan diri.

Berkarier Sejak Usia Belia

Charlize memulai kariernya sebagai model diusia 16 tahun. Ia memenangkan kontrak selama ssatu tahun sebagai model di Itali setelah memenangkan kompetisi lokal. Setelah masa kontraknya berakhir, ia dan ibunya pun pindah ke New York City dan Miami dan mengejar karier sebagai penari balet.

Sayangnya keinginannya itu harus dikubur karena cedera lutut yang dialaminya. Bertahun-tahun Charlize pun mengalami masa sulit, sebelum akhirnya kariernya melejit lewat drama horror The Devil's Advocate di tahun 1997 yang ia bintangi bersama Keanu Reeves dan Al Pacino.

Mantan Perokok

Dulu, Charlize adalah seorang perokok dan sempat kesulitan untuk mengehentikan kebiasaan buruknya. Beruntungnya ia berhasil lepas dari rokok lewat bantuan hipnoterapi, dan ia sangat bangga akan hal tersebut.

Penghargaan Bergengsi

Sejak namanya melejit diakhir tahun 90-an, Charlize pun menerima banyak penghargaan. Lewat film 'Monster' yang dirilis pada tahun 2003, Charlize yang memerankan pembunuh berantai Aileen Wuornos ini memenangkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik dari Academy Award, Golden Globe, serta Silver Bear.

Selain itu ia juga masuk dalam nominasi Golden Globe dan Academy Award berkat film yang dibintanginya 'Young Adult yang dirilis pada tahun 2011.

Teriakan Penyelamat

Saat kehidupannya berada dalam masa sulit, teriakannya kepada seorang teller yang tak bisa mencairkan cek dari ibunya justru mengantarkan ia mendapatkan kesempatan karier di Hollywood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading