Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Bantah Kehamilan Anak Keduanya dengan Travis Scott

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner baru saja menggoda para pengikutnya dengan mengatakan, bahwa ia akan menunjukkan proyek barunya yang telah disiapkan sejak lama. Pengumuman itu pun kemudian menimbulkan banyak pertanyaan warganet, termasuk soal kehamilan keduanya.

"I have something really exciting i get to share soon with you guys! I’ve been cooking this up for awhile i can’t wait to share my new project alreadyyy 😁☺️," tulis Kylie pada 21 Januari 2019.

Tak lama setelah tweet tersebut muncul, warganet pun beramai-ramai menebak proyek baru apa yang dimaksud Kylie, mulai dari musik baru Travis, kelanjutan dari Life of Kylie, hingga renacana memproduksi musik sendiri. Namun semua itu ia bantah dan tetap merahasiakan proyek yang persiapkan.

Namun satu hal yang pasti, Kylie Jenner tak membenarkan bahwa proyek itu berkaitan dengan recana kehamilannya yang kedua. "Are you pregnant again?😏😬," tanya akun @jenniestacio yang dibantah Kylie, "Noooo lol."

Rencana Hamil Anak Kedua

Kylie Jenner telah memiliki rencana untuk menambah momongannya dengan Travis Scott, hal itu pun disambut baik oleh sang kekasih yang juga ingin memiliki lebih banyak anak dengannya.

Meski begitu Kylie tak ingin terburu-buru mewujudkan rencana tersebut, karena ia ingin kehamilan berikutnya lebih terencana.

"Kylie ingin menunggu satu tahun lagi sebelum mulai mencoba untuk mendapatkan anak kedua, dan kali ini dia ingin lebih terencana. Dia tak penah menyangka akan mengandung bayi Stormi," ujar seorang sumber dikutip dari laman Hollywoodlife.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

What's On Fimela
Loading