Sukses

Entertainment

Pasca Berhijab, Vebby Palwinta Diminta jadi Perempuan Penghafal Al Quran

Fimela.com, Jakarta Pesinetron muda, Vebby Palwinta sudah memutuskan untuk mengenakan hijab sejak awal 2018 lalu. Tak ayal keputusannya itu pun berbuah beberapa konsekuensi, termasuk dari sisi pekerjaannya sebagai seorang publik figur.

Diakui perempuan 22 tahun tersebut, sejak berhijab, ia terbilang sangat pemilih terhadap peran yang ditawarkan. Tak ingin sekedar bekerja, Vebby Palwinta juga berharap apa yang ia perankan sebagai pesinetron bisa memberikan manfaat yang baik bagi orang banyak.

Keinginan mantan kekasih Baim Wong itu pun disambut baik oleh rumah produksi. MNC Pictures yang tengah memproduksi sinetron Kun Anta 2 menawarkan karakter Sarah yang dianggap cocok pada Vebby Palwinta.

"Ya memang pengennya dapat peran yang baik (pasca berhijab). Kebetulan memang ditawarinnya pas banget, karekternya pas, jadi ya sudah diambil," ujar Vebby Palwinta saat syukuran penayangan perdana sinetron Kun Anta 2 di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (21/1/2019).

Vebby Palwinta memang menjadi salah satu nama baru yang terlibat dalam sinetron Di Kun Anta season 2. Ia berperan sebagai Sarah, seorang anak Kyai pemilik pesantren yang memiliki pengetahuan mendalam terkait ilmu agama.

Tak ayal, perannya tersebut pun menuntutnya untuk mempelajari lebih dalam terkait ilmu agama. "Di sini ada dialog yang kadang-kadang ada bacaan surat ini, surat itu. Nah itu yang harus benar-benar aku pelajarin sih. Karena kan nggak boleh salah ya, kita sampaikan ke masyarakat juga harus benar. Karena di sini aku benar-benar santri yang hafal Al-Quran, kayak hafizah ibaratnya gitu," tuturnya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 3 Agustus 1996 itu berharap, keteribatannya dalam sinetron Kun Anta 2 bisa memberi dampak baik bagi para penikmat sinema layar kaca. Hal yang sejalan dengan harapan pihak MNC Pictures yang ingin sinetron terbarunya itu bisa memberi inspirasi bagi masyarakat, khususnya anak-anak.

"Ini sinetron islami, saya harap bisa menjadi tontonan menarik dan aman untuk masyarakat. Mudah-mudahan bisa mendidik anak tanpa ada unsur cinta-cintaan," ujar Aji selaku Eksekutif Produser MNC Pictures.

Selain Vebby Palwinta, pemain lain yang menjadi nama baru di sinetron Kun Anta 2 adalah Umay Shahab. Kun Anta 2 sendiri tayang setiap hari, mulai pukul 20.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading