Sukses

Entertainment

Usai Wanna One, Kang Daniel Menuju Solo Karier

Fimela.com, Jakarta Selama 1,5 tahun Wanna One telah meraih banyak hal bersama Wannables. Kontrak Kang Daniel dkk sebagai grup secara resmi telah berakhir pada akhir Desember 2018 lalu. 

Kini mereka tinggal menuntaskan konser yang digelar sebagai tanda perpisahan untuk fans. Sementara itu beberapa member telah menentukan pilihannya untuk berkarier pasca Wanna One.

Kang Daniel, salah satu member terpopuler di Wanna One dikabarkan akan segera debut sebagai penyanyi solo. Ia mengikuti jejak Yoon Ji Sung yang terlebih dulu mengutarakan rencananya.

Melalui siaran fancafe, Kang Daniel memberi sedikit petunjuk tentang apa yang sedang ia kerjakan. Namun sayangnya ia tak bisa memberi detailnya secara gamblang.

Didukung Agensi

Kang Daniel menyebut bulan April sebagai momen penting yang tidak boleh dilewatkan fans. “Aku tak bisa menjelaskan rincian tentang rencanaku nantinya, tapi sampai jumpa di bulan April,” katanya.

Sementara itu MMO Entertainment selaku agensi Kang Daniel akhirnya memberi konfirmasi atas talent-nya. Mereka membenarkan jika Daniel akan segera debut dengan album solo.

"Kang Daniel memang sedang memeprsiapkan diri dengan album solo yang ditargetkan rilis pada bulan April," ungkap perwakilan agensi dilansir dari Allkpop. Seberapa excited kalian menantikan karya solo Kang Daniel?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading