Sukses

News & Entertainment

Main Film Orang Kaya Baru, Raline Shah Merasa Jadi Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Raline Shah tak merasa kesulitan saat didaulat memainkan salah satu karakter di film Orang Kaya Baru. Pasalnya, apa yang terjadi ditokoh Tika, nama karakter yang ia perankan, memiliki kemiripan dengan kesehariannya baik sifat maupun sikap.

Hal tersebut ia ungkapkan saat menghadiri press screening sekaligus gala premier film produksi Screenplay Films tersebut.

"Sejujurnya si Tika ini paling dekat dengan kehidupan aku yang nyata sih karakternya. Dibanding karakter yang lain yang pernah aku mainin, Tika yang paling Raline," ungkapnya di kawasan Senayan, Senin (21/1/2019).

 

Selain berbeda dalam sisi latar belakang ekonomi keluarga, diakui wanita 33 tahun tersebut, karakter Tika memang memiliki banyak kesamaan dengan karakter aslinya. Tak ayal, ketika membaca cerita yang dibuat oleh Joko Anwar tersebut, Raline seperti berkaca pada kehidupannya terdahulu.

"Waktu aku kuliah juga lumayan persis kaya dia (karakter Tika). Ayah aku juga ngebatasin banget jajan, kostumnya sama, yang pakai sweater dan baju, ikut-ikut olimpiade lah, kompetisi nyanyi lah. Jadi pas lihat skenarionya, 'kok ada sih', seperti aku dengan latar belakang berbeda aja," terang Raline Shah kemudian.

 

Komedi Menghibur

Terkait unsur komedi yang dimuat dalam film gubahan Ody C. Harahap itu pun Raline Shah tak merasa kesulitan. Bahkan, ia mengaku jika kesehariannya pun sangat lekat dengan nuansa komedi.

"Hidup aku sih lumayan komedi, jadi aku tinggal menjadi diri aku sendiri. Aku emang suka ngelucu. Sampai mas ocay bilang, 'Raline, Ini udah mau take, ngapain ngelucu lagi, pada ketawa nih orang-orang'. Sampai boncengan motor sama Refal, dia nggak bisa berhenti ketawa, hampir keserempet mobil segala macem, aku emang suka ngelucu," pungkas Raline Shah.

;
Loading