Sukses

News & Entertainment

Sempat Menunda, Derby Romero Mulai Terpikir Punya Momongan

Fimela.com, Jakarta Aktor Derby Romero sudah resmi menikah dengan Claudia Adinda sejak 2017 lalu. Kini, saat usia pernikahan mereka akan masuk dua tahun, Derby pun mulai terfikir untuk memiliki momongan.

Memang, diakuinya, ia dan sang istri sempat menunda untuk punya anak pasca resmi menikah. Hal tersebut tak lain untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan yang cukup menyita waktunya satu tahun kemarin.

"Gua kan nikah yaa, gua mau pacaran dulu sih, masih sibuk juga. Kita juga ada jadwal keluar. Kita rasain pacaran (pasca menikah) dulu dah," ujar Derby Romero di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (21/1/2019).

Menjalani satu tahun usia pernikahannya dengan Claudia Adinda tanpa kehadiran momongan dikatakan pria 28 tahun itu cukup memberikan banyak keseruan. Bahkan, menghabiskan setiap momen hanya berdua membuat ia dan sang istri semakin merasakan cinta yang mendalam.

"Malah makin cinta gua. Karena udah suami istri jadi satu kan, bukan sendiri-sendiri. Yaa seru aja buat gua," terangnya.

Kini, ketika usia pernikahannya segera masuk tahun kedua, Derby pun mulai terpikirkan untuk segera memiliki momongan. Namun, untuk merealisasikan keinginannya itu, sampai saat ini ia memilih melakukan secara alamiah tanpa menjalani program apapun secara medis.

"Pengin banget, doain yaa tahun ini," pungkas Derby Romero.

;
Loading