Sukses

Entertainment

Mengintip Cara Fajar Alexa Hilangkan Stres

Fimela.com, Jakarta Fajar Alexa memang miliki hobi berolahraga. Tak hanya sekadar jogging atau pergi ke gym, ia pun kerap mengikuti pertandingan marathon dan yang lebih besar, IRONMAN triathlon di New Zealand.

Ternyata Fajar miliki alasannya sendiri untuk giat berolahraga. Drummer Alexa ini mengaku rajin mengolah tubuh untuk mengurangi stres. Karenanya ia sangat percaya pribahasa "di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat".

"Jawaban anehnya itu yang melepas stres saya. Kayaknya lu olahraga jaraknya bikin stres, kalau saya itu melepas penat saya. Ke depannya mens sana in corpore sano, jadi semakin sehat akan berkurang stresnya," paparnya.

Jika memang dirinya bisa benar-benar mengikuti lomba yang akan diadakan di New Zealand itu, ada kebanggaan yang dirasakan Fajar Alexa. Lantaran sebelumnya ia tidak yakin dirinya bisa melakukan hal tersebut.

"Goalnya itu mulai dari lari 5K sampai Ironman itu buat saya tidak mungkin, tapi jadi mungkin buat saya. Itu yang paling memuaskan buat saya. Mematahkan diri sendiri dan buat orang lain, jadi buat saya kedua hal itu yang membuat saya terus-terusan mencintai olahraga terutama Ironman dan marathon. Sebenarnya sudah banyak orang Indonesia yang ikutan saya, karena semakin orang Indonesia bergerak akan semakin sehat semua," tutur Fajar Alexa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading