Sukses

News & Entertainment

3 Artis Indonesia Cover Lagu K-Pop, Keren Mana?

Fimela.com, Jakarta Demam musik K-Pop belakangan ini telah tersebar di semua kalangan. Penikmatnya tak hanya netter, tapi juga musisi selebgram sampai musisi profesional. 

Selain mudah didengarkan, lagu-lagu dari para artis K-Pop juga diproduksi dengan baik. Mereka tak jarang melibatkan produser dan musisi internasional di balik pembuatan karya.

Karena itu musik K-Pop banyak digandrungi generasi muda, termasuk para artis. Sejumlah penyanyi tanah air buktinya sempat mengunggah cover lagu mereka melantunkan lagu-lagu Korea.

Di antara ketiga artis yang mengcover lagu K-Pop, siapa yang paling keren menurutmu?

2 dari 4 halaman

Via Vallen

Via Vallen menuai sukses besar berkat suaranya yang khas. Ia tak hanya bisa melantunkan lagu bergenre dangdut, karakter suaranya juga cocok membawakan lagu pop, reggae hingga K-Pop.

 
 
 
View this post on Instagram

Kpop vs Koplo 💃 #Dhududhudu #viavallenblackpink #kapanlagi #vyanisTypontianak_

A post shared by Official.vyanisTypontianak (@vyanistypontianak_) on

Beberapa waktu lalu Via Vallen sempat mengcover lagu populer milik BLACKPINK, DDU DU DDU DU. Lagunya pun disulap dengan aransemen dangdut yang sangat Indonesia.

3 dari 4 halaman

Marion Jola

Pemilik suara seksi, Marion Jola termyata juga salah satu fans berat K-Pop. Diam-diam penyanyi kelahiran Kupang ini memelajari musik hingga bahasa Korea.

Dalam satu kesempatan ia berkolaborasi dengan Boy William mengcover lagu grup lawas, 2NE1. Mereka membawakan Lonely dengan gaya yang sangat keren.

4 dari 4 halaman

Ghea Indrawari

Saat menjalani sesi wawancara dengan Fimela beberapa waktu lalu, Ghea mengungkap bahwa ia seorang fans berat BTS. Ia menyebut Jin sebagai member terfavorit yang selalu ia idolakan.

Ghea yang sudah kenal cukup lama dengan K-Pop pun beberapa kali mengcover lagu BTS. Salah satu favorit para penggemar adalah Fake Love yang ia lantunkan sembari bermain gitar,

Loading
Artikel Selanjutnya
Yoon Ji Sung dan Kang Daniel Akan Solo Karier, Siapa yang Lebih Sukses?
Artikel Selanjutnya
Lagu DDU DU DDU DU Milik BLACKPINK Kalahkan BTS