Sukses

News & Entertainment

Dilan 1991 akan Segera Tayang, Vanesha Prescilla Terharu

Bintang.com, Jakarta Cerita kisah remaja antara Dilan dan Milea akan kembali tersaji di layar lebar. Berjudul Dilan 1991, lanjutan kisah baper yang sudah terbangun sejak Dilan 1990 pun akan berlanjut saat film karya Max Pictures itu tayang mulai 28 Februari 2019 mendatang. Saat peluncuran trailer Dilan 1991, dua pemeran utama, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla pun mengungkapkan perasaannya.

Iqbaal berujar jika dirinya sudah memberikan yang terbaik untuk film teranyarnya itu. Ia pun berharap Dilan 1991 bisa kembali menuai kesuksesan dan dinikmati seluruh pecinta film tanah air.

 

"I did my job yang terbaik dari Dilan pertama, semoga menghasilkan yang terbaik," ujar Iqbaal Ramadhan saat konferensi pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

Jika Iqbaal menaruh harapan besar terhadap Dilan 1991, Vanesha Prescilla menunjukkan sikap yang berbeda. Bahkan, ia mengaku terharu saat mengetahui Dilan 1991 sudah memiliki jadwal tayang di bioskop.

 

"Perasaanku deg-degan juga, tapi seneng banget. Taunya bakal tengah tahun, tapi ternyata cepet banget dan trailernya udah keluar. Aku aja sampai mau nangis nonton cuplikannya," tutur Vanesha Prescilla.

Memang, jadwal tayang Dilan 1991 mengalami kemajuan. Sedianya, film yang diadaptasi dari buku karya Pidi Baiq itu baru akan tayang pertengahan tahun 2019. Namun, lantaran permintaan banyak pihak, jadwal tayangnya pun dimajukan. "Karena permintaan banyak pihak," singkat Fajar Bustomi selaku sutradara.

Artikel Selanjutnya
4 Hal yang Membuat Vanesha Prescilla Terharu di Film Dilan 1991
Artikel Selanjutnya
Iqbaal Ramadhan Tegaskan Dirinya Tak Sama dengan Dilan