Sukses

Entertainment

5 Serial Televisi Terbaik Sepanjang Masa

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk menghilangkan rasa jenuh, salah satunya adalah melihat serial televisi. Dan sekarang ini banyak sekali serial televisi yang sangat berkualitas dan menghibur.

Berbeda dengan film, untuk menikmati serial televisi biasanya seseorang akan meluangkan waktu cukup banyak. Oleh karena itu serial televisi menjadi hiburan favorit untuk menghabiskan waktu.

Kali ini Fimela.com mempunyai 5 serial televisi dengan kualitas cerita yang tidak diragukan lagi. Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Band of Brothers

Serial televisi ini terinspirasi dari kisah nyata, hal ini pun membuat serial ini terasa begitu spesial. Serial televisi ini benar-benar mengambarkan nuansa perang yang terlihat begitu nayata. Band of Brothers sendiri diproduksi oleh Tom Hanks dan Steven Spielberg.

Serial televisi ini menceritakan regu militer yang bernama Easy Company Amerika. Mulai dari bagaimana mereka dilatih hingga akhirnya diturunkan ke wilayah musuh.

Prison Break

Prison Break merupakan serial televisi yang mengambil latar belakang penjara. Serial televisi ini menceritakan seorang pria yang bernama Michael Scofield yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap saudara dari Wakil Presiden. Ia pun dimasukan ke dalam penjara dengan tingkat keamanan tinggi.

Kakak dari Michael Scofield, Lincoln pun mencoba untuk menyelamatkan adiknya dengan sengaja bertindak krimal agar masuk ke penjara seperti Michael. Kakak beradik ini pun bekerja sama untuk mencari cara melarikan diri.

The Walking Dead

The Walking Dead adalah serial televisi begenre horor yang diadaptasi adri komik milik Robert Kirkman. Serial televisi ini menceritakan tentang seorang bernama Rick yang terbagun dari koma dan ia mendapati dunia sudah penuh dengan zombie. Rick dan beberapa orang pun mencoba bertahan hidup dengan mencari makan dan tempat tinggal di tengah ancaman zombie.

Breaking Bad

Breaking Bad mengisahkan tentang seorang guru kimia yang bernama Walter White. Lantaran tuntutan hidup, ia pun bekerja sebagai pembuat narkoba. Ia memutuskan membuat narkoba setelah ia divonis menderita kanker paru-paru. Walter membuat dan menjual narkoba agar kehidupan keluarganya terjamin sebelum ia meninggal dunia.

Game of Thrones

Bisa dibilang Game of Thrones jadi salah satu serial televisi yang paling populer di dunia. Tidak heran jika serial televisi ini berlanjut hingga season 8. Game of Thrones sendiri berkisah tentang perebutan tahta kekuasaan antar para keluarga yang punya pengaruh. Mereka pun bertaruh nyawa demi memperebutkan tahta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading