Sukses

News & Entertainment

Bergelimang Harta, Raffi Ahmad Bicara Cobaan Hidup

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak tahu kekayaan Raffi Ahmad. Meski tak melihat saldo rekeningnya secara langsung, dengan gaya hidupnya bisa diketahui bahwa ia merupakan seorang milyarder. Namun, baru-baru ini ia bicara tentang cobaan hidup.

Menurut Raffi, cobaan hidup tak hanya dalam kondisi kemiskinan. "Cobaan hidup akan datang silih berganti apapun bentuknya," tulis Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Dalam foto yang mengiringi caption, Raffi Ahmad terlihat bersama Dude Harlino, Adrian Maulana, Arie Untung, Irwansyah, Dimas Seto, Baim Wong, Teuku Wisnu, Tommy Kurniawan, dan lainnya mengikuti sebuah kajian Islam.

"Terima kasih kawan-kawan sudah saling mengingatkan satu sama lain. Bahwa kita sebagai manusia biasa yang jauh dari sempurna agar sama-sama menuju sesuatu yang lebih baik dalam mengisi pembelajaran hidup untuk hidup yang lebih bermakna dan bermanfaat," tuturnya.

Ia pun tak ingin berhenti belajar dalam hal apapun. "Tidak ada manusia yang sempurna. Maka jangan pernah berhenti belajar dalam hal apapun apalagi belajar untuk bekal di akhirat nanti," ucap Raffi Ahmad.

Jangan Takut Kebenaran

Raffi menambahkan agar seseorang jangan pernah takut untuk menempuh kebenaran. Selalu ada jalan menuju kebaikan dan selalu terbuka pintu untuk mendekatkan diri kembali kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Jangan pernah takut akan apapun apalagi dengan sesuatu kebenaran tetap berdiri di jalan Allah, pasti akan selalu ada jalan. Karena Allah akan selalu ada untuk kita," tandas Raffi Ahmad.

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Sebut Sudah Baikan dengan Laudya Cynthia Bella
Artikel Selanjutnya
Nino RAN Beri Kado Istimewa di Ultah Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina