Sukses

Entertainment

Hyelin EXID Alami Kerontokan Rambut karena Tuntutan sebagai Idol

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang idol K-Pop memang buakn hal yang mudah, berbagai tuntutan terkait penampilan pun membuat mereka harus mengalami kerontokan rambut, seperti yang dialami Hyelin EXID. Meski sempat malu untuk mengakuinya, namun Hyelin akhirnya menceritakan betapa menderitanya saat terpaksa kehilangan rambut.

"Aku malu membicarakan kerontokan rambutku untuk pertama kalinya. Sejujurnya ini adalah ekstensi rambut. Karena sifat pekerjaan sebgai idol, saya (harus) memutihkan, memtong, dan mengecat rambutku berkali-kali," katanya saat tampil dia cara MBC Every1's "Video Star", Selasa (22/01/2019) waktu setempat.

"Tidak ada hari di mana kulit kepalaku tak menderita," tandasnya. Lebih lanjut ia menuturkan, dirinya juga sempat mengalami kerontokan hebat saat rekan satu grupnya, Solji harus hiatus untuk menjalani perawatan karena hipertiroidisme.

"Tetapi penyebab terbesar adalah ketika Solji menjalani perawatan ketika dia sakit. Saya kira bebannya sangat besar bagi saya dan itulah pertama kalinya saya mengalami kerontokan," ujar Hyelin EXID yang sempat bertugas mengisi bagian Solji di panggung.

Banyak Habiskan Biaya

Terkait masalah kerontokan yang dialami, Hyelin takk menampik bahwa dirinya harus mengeluarkan biaya ekstra untuk membuat rambutnya tetap utuh, "Aku menghabiskan uang (untuk perawatan rambut)," katanya.

Namun, masalah itu menjadi lebih mudah ia atasi saat rekannya, Solji kembali mengisi grup setelah hiatus selama dua tahun. "Syukurlah Solji kembali karena rambutku terisi lagi," akunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading