Sukses

Entertainment

Perjuangan Tya Ariestya Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya kini tengah hamil untuk ketiga kalinya dengan cara bayi tabung. Sebelumnya ia sempat menjalani program kehamilan dengan cara yang sama, yang pertama berhasil, namun yang kedua tidak.

Saat ditemui di peluncuran baju IM Syar'i x Dhini Aminarti, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (22/1/2019) Tya menjelaskan mengapa dirinya sempat gagal melakukan program bayi tabung anak kedua.

"Jadi yang pertama itu aku bayi tabung terus aku punya simpenan embrio nah aku transfer lagi jadi bayi tabung, yang kedua jadi namanya frozen embrio transfer nah di situ tuh aku gagal terus yang ketiga ini karena aku simpenannya udah abis harus ngulang dari awal. Alhamdulilah sekarang masih punya simpenan lagi 3 embrio yang bisa dipake nanti kalo aku mau program lagi," ujar Tya Ariestya.

Di kehamilan yang ketiga ini, mantan atlet Taekwondo itu mengaku adanya perubahan dibandingkan hamil anak pertamanya, Muhammad Kanaka Ratinggang. Lantaran umurnya kini yang sudah semakin bertambah.

"Karena usia aku udah makin menuir (menua) paling agak lebih lemas aja kalau sekarang nggak bisa terlalu capek. Kayak kemarin abis dari Yogyakarta sempet badannya sakit nggak bisa jalan, wajarlah," tutur Tya Ariestya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading