Sukses

Entertainment

Keluar dari YG, PSY Dirikan Kerajaan Musik K-Pop Sendiri

Fimela.com, Jakarta Beberapa dari kalian tentu masih ingat dengan fenomena Gangnam Style yang mendobrak batas tentang image artis K-Pop. Lagu tersebut digagas oleh the one and only Park Jae-sang, atau yang lebih dikenal dengan nama PSY.

Artis eksentrik yang satu ini belakangan kembali menjadi pemberitaan di media. PSY yang telah resmi keluar dari YG Entertainment siap memulai kerajaan baru di industri K-Pop.

Setelah 8 tahun berada di YG, ini saat yang dirasa tepat bagi PSY untuk fokus mencetak bintang baru. Agensi yang ia namai P-Nation tersebut siap mendebutkan sebuah grup K-Pop dalam waktu dekat ini.

Belakangan agensi PSY telah melakukan audisi dan perekrutan trainee. Tak hanya mereka yang benar-benar memulai dari nol, beberapa di antaranya juga merupakan trainee yang pindah dari agensi-agensi K-Pop ternama.

Satu Nama Terungkap

Selain siap mendebutkan grup, beberapa sumber juga menyebut satu nama yang bergabung di P-Nation. Ia adalah seorang rapper eksotik yang juga lekat dengan sensasi, Jessi.

Jessi disebut telah menandatangani kontrak dan siap memulai debutnya di bawah asuhan PSY. Melihat sepak terjang PSY di industri musik, fans tampaknya akan menaruh harapan besar terhadap musisi dan produser 41 tahun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading