Sukses

Entertainment

Drama yang Paling Berkesan Bagi Park Shin Hye

Fimela.com, Jakarta Usai menyelesaikan drama Memories of the Alhambra, Park Shin Hye blak-blakan tentang pengalamannya berakting. Diwawancara dalam acara Night of Real Entertainment, Park Shin Hye menyebut drama yang paling berkesan bagi dirinya.

Ada satu peran yang sangat ia sukai, yaitu peran Cha Eun Sang dalam drama Heirs yang dibintanginya bersama Lee Min Ho.

 

"Saya bersenang-senang selama syuting sebagai Cha Eun Sang di drama Heirs. Tidak ada perbedaan usia antara saya dan teman-teman, jadi saya membuat banyak kenangan indah," katanya.

Dikutip dari Soompi, drama Memories of the Alhambra yang baru saja selesai juga memberikan kesan tersendiri karena ini menjadi drama pertama yang dibintangi ketyika menginjak usia 30-an (dalam perhitungan Korea).

 

“Ketika saya masih remaja, karena saya masih remaja, ada banyak hal yang harus saya hindari. Di usia 20-an, saya takut jadi saya tidak bisa banyak menantang diri saya sendiri. Tetapi sekarang, saya pikir itu tidak perlu ditakuti. Saya ingin mencoba banyak genre berbeda dan beragam karakter. Saya pikir itu tugas saya untuk terus menunjukkan sisi berbeda dari diri saya," ujarnya.

Kenangan syuting yang lama dalam produksi drama ini juga sangat membekas bagi Park Shin Hye. "Menghabiskan tujuh bulan dan bekerja keras dengan anggota staf dan aktor, itu agak berat tetapi juga sangat menyegarkan," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading