Sukses

Entertainment

Son Ye Jin Bicara Soal Kerutan dan Cara Mengatasinya

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti, penampilan tentu jasi salah satu hal yang harus terus di perhatikan. Dalam sebuah kesempatan, aktris Son Ye Jin pun bicara soal masalah kulit keriput dan bagaimana cara ia memepertahankan kecantikannya.

Bukan hal yang baru jika Son Ye Jin kerap dipuji karena kecantikannya, namun seiring bertambahnya usia, aktris 37 tahun ini pun menyadari bahwa dirinya kini memiliki lebih banyak kerutan.

"Waktu itu adil untuk semua orang. Saya memiliki pekerjaan yang secara khusus mengharuskan saya mempertahankan kondisi terbaik dalam hal penampilan fisik. Dibandingkan dengan masa lalu, saya memiliki lebih banyak kerutan, dan saya merasakannya di usia saya saat ini,” katanya beberpa waktu lalu saat mempromosikan film 'Negotiation' yang dibintanginya bersama Hyun Bin, dikutip dari laman Soompi.

Terkait masalah kerutan, Son Ye Jin menyebut bahwa ia juga menjalani perawatan khusus dan tetap berolahraga untuk menjaga kecantikan kulitnya. "Berolahraga dan pergi ke dokter kulit adalah bagian dari proses (yang dijalani). Mungkin saya tak dapat memiliki wajah anak berusia dua puluh tahun, tetapi saqya berharap teknologi segera berkembang," tukasnya dengan canda.

Fokus Pada Karier

Selain bicara tentang kecantikan kulit, Son Ye Jin juga berkisah tentang bagaimana ia terus merasakan gairah berakting. Baginya, akting adalah sebuah pekerjaan yang sangat dinikmatinya dan ia tak ingin membuat para penontonnya merasa kecewa atas penampilannya.

"Akting adalah sesuatu yang saya jalani karena saya menikmatinya. Alasan mengapa aku tetap berakting adalah karena aku bersyukur masih memiliki hasrat untuk itu," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading