Sukses

News & Entertainment

Kangen Syuting, Jihan Fahira tetap Pilih jadi Ibu Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Nama Jihan Fahira dikenal publik sebagai seorang aktris. Beberapa sinetronnya pun begitu digandrungi seperti Tersanjung dan Tersayang pada tahun 90-an hingga awal 2000-an, namun kini wajahnya sudah tak lagi menghiasi layar kaca.

Istri dari Primus Yustisio ini memilih menyibukkan diri dengan menjadi ibu rumah tangga, mengurus anak-anaknya, Lana Devina Yustisio, Sami Muhammad Abduh Yustisio, Tara Azkia Alona Yustisio dan Aisyil Maryam Yustisio.

"Kabar sekarang baik-baik aja, saya di rumah (mengurus anak-anak)," ujar Jihan Fahira saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (22/1/2019). "Lagi nungguin anak-anak sekolah dulu aja. Kan sinetron masuknya nggak terikat, jadi enggak harus syuting gitu," ujar wanita kelahiran Jakarta, 8 Januari 1978 itu.

Meski begitu wanita 41 tahun itu mengaku sempat ada rasa rindu untuk kembali ke dunia yang membesarkan namanya. Namun ia dengan tegas memilih untuk tetap menjadi ibu rumah tangga. "Hmmm ada (kangen), tapi masih banyak kerjaan lain, jadinya nggak fokus ke sinetron dulu deh. Belum mau balik, mungkin nanti kali ya. Anak-anak juga masih kecil juga," jelas Jihan Fahira

Selain Jihan Fahira, suaminya Primus juga belum mau balik lagi ke dunia yang membesarkan namanya. Menurut Jihan Primus masih ingin fokus ke pekerjaan yang lainnya, "Nggak (balik ke sinetron), kita nggak ngurusin itu dulu, masih banyak pekerjaan lain gitu, kalau sinetron kan enggak wajib gitu. Jadi maksudnya enggak fokus ke sana dulu," tutur Jihan Fahira.

Loading
Artikel Selanjutnya
Menikah dengan Politisi, Annisa Pohan dan 4 Artis Ini Setia Temani Suami