Sukses

News & Entertainment

4 Drama Korea Romantis yang Tayang di Bulan Februari 2019

Fimela.com, Jakarta Februari menjelang. Bulan penuh cinta dimana ada peringatan hari Valentine pada tanggal 14, membuar drama Korea bertema cinta juga terasa istimewa.

Ada kisah drama romantis, sedih, hingga lucu. Temukan drama baru yang cocok kamu tunggu lewat 4 drama romantis yang tayang Februari 2019 berikut ini.

 

1. Touch Your Heart

Penggemar drama Goblin tentu tak sabar menantikan drama yang dibintangi Lee Dong Wook dan Yoo In Na. Mereka jadi peran pembantu dalam drama Goblin dan kini dipasangkan menjadi pemeran utama.

Drama ini menceritakan tentang Oh Yoon-Seo, seorang aktris yang populer. Dia terkenal karena penampilannya yang cantik, namun aktingnya buruk. Suatu ketika ia diminta untuk menjadi peran utama sebagai seorang sekretaris.

Untuk mendalami peran, Oh Yoon-Seo diminta bekerja sebagai sekretaris di suatu firma hukum selama beberapa bulan. Di kantor itulah ia bertemu pria bernama Kwon Jung-Rok. Pria itu adalah pengacara yang arogan dan berhati dingin. Drama Korea, Touch Your Heart mulai tayang 6 Februari 2019.

 

2. Dazzling

Kangen sama si imut Nam Joo Hyuk? Dia siap kembali lewat drama Dazzling. Drama ini mulai tayang 11 Februari 2019. Drama ini menarik perhatian karena aktris veteran Kim Hye Ja memainkan peran yang berbagi namanya, serta Han Ji Min yang dicasting untuk peran yang sama pada usia yang berbeda.

Dazzling menceritakan seorang cewek yang tiba-tiba berubah menjadi nenek-nenek berusia 70 tahun yang memiliki kemampuan memanipulasi waktu. Kisah tentang seorang wanita yang kehilangan seluruh waktunya sebelum dapat menggunakannya dan seorang pria yang membuang hari-hari mudanya tanpa semangat.

 

3. Haechi

Drama Haechi menjaid spesial karena drama ini menjadi drama come back Jung Il Wo setelah menyelesaikan wajib militer. Haechi dijadwalkan tayang mulai 11 Februari 2019.

Haechi mengisahkan perjuangan pangeran Yooning (Jung Il Wo). Pangeran Yeoning tidak bisa menjadi raja karena ia dilahirkan dari seorang wanita biasa. Dia tidak disambut di mana pun meskipun dilahirkan sebagai seorang jenius dengan pikiran cemerlang dan rasa penilaian yang tajam. Selanjutnya, Go Ara akan mengambil peran Yeo Ji yang merupakan inspektur wanita ganas yang bekerja untuk pemerintah.

 

4. Love in Sadness

Drama Love in Sadness dibintangi oleh Ju Hyun Woo, Park Han Byul, Ryu Soo Hyung, dan Wang Bit Na. Drama ini mengisahkan seorang wanita yang dikejar pria, pria yang mengejarnya, dan pria yang menyembunyikannya. Ini adalah kisah tentang pengejaran berbahaya, keinginan tersembunyi, dan pesan sosial, yang semuanya akan dibawa oleh karakter karismatiknya.

;
Loading