Sukses

Entertainment

Ketika Prilly Latuconsina Dibuat Cemburu Chika Jessica

Fimela.com, Jakarta Selepas dari Aliando Syarief, Prilly Latuconsina diketahui menjalin kasih dengan Maxime Bouttier. Kemesraan-kemesraan mereka selalu terlihat di laman Instagram. Ada cinta, tentu saja ada rasa cemburu.

Demikian pula bagi Prilly Latuconsina. Dalam sebuah foto yang diunggah Chika Jessica di laman Instagramnya, Prilly tampak memperlihatkan muka cemberut. Pasalnya, kala itu Chika begitu menempel dengan Maxime.

"Mereka yang pacaran, gue yang pelukan," tutur Chika di akun Instagramnya, chikajessica88, baru-baru ini.

Namun, apa yang dilakukan Chika tersebut sebenarnya hanya gimmick saja. Karena keberadaan Maxime dan Prilly bersama Chika tersebut untuk mempromosikan film terbaru pasangan tersebut berjudul Matt & Mou.

"@prillylatuconsina96 @bouttier_maxime sukses ya buat Film Matt & Mou nya . You have to watching guys tanggal 24 Januari 2019," imbuh Chika Jessica mengajak masyarakat untuk menonton film duet Maxime dan Prilly.

Ekspresi Lucu

Dalam foto tersebut memang ketiganya menampakkan ekspresi masing-masing. Maxime dan Chika yang tersenyum, sementara Prilly kelihatan mengerucutkan bibirnya.

"Hhhhhh ekpresi nya lucu," tulis akun e_setiawan_esf. "Hahahahaha, bisa ae kamu Chika, cantiknya kamu Chika, tetap semangat ya di sana dan jaga kesehatannya," imbuh akun cliquersfreddy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading