Sukses

Entertainment

5 Lagu Indonesia yang Paling Sering Dicari di Google

Fimela.com, Jakarta Mendengarkan lagu merupakan salah satu cara untuk menghilangkan rasa penat dan jenuh. Sepanjang tahun 2018 lalu, banyak sekali lagu-lagu Indonesia yang dirilis dan meraih kesuksesan.

Tak hanya enak didengar saja, beberapa lagu juga sukses mencuri perhatian banyak orang. Beberapa lagu berhasil masuk dalam deretan lagu yang paling banyak dicari di Google.

Lantas lagu-lagu Indonesia apa saja yang masuk dalam deretan lagu yang paling banyak dicari di Google selama 2018? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Siti Badriah - Lagi Syantik

Lagi Syantik mengusung musik dangdut yang dicampur dengan reggae. Dengan suara Siti Badrian yang khas, lagu Lagi Syantik ini terasa lebih manja. Wajar jika lagu ini pun sering diputar pada beberapa tempat. Tak hanya itu, lagu ini juga kerap dicover oleh banyak orang.

Virgoun - Bukti

Setelah sukses dengan lagu Surat Cinta Untuk Starla, Virgoun kembali mencuri perhatian publik lewat lagu berjudul Bukti. Liriknya yang romantis membuat banyak orang menjadi suka. Lagu ini sendiri dibuat Virgoun untuk istri tercintanya.

Nissa Sabyan - Deen Assalam

Sabyan berhasil mencuri pecinta musik Indonesia melalui lagu-lagunya. Bahkan lagunya sempat menjadi viral. Sabyan sendiri merupakan musisi yang membawakan lagu-lagu Timur Tengah dengan nuasa musik yang agak pop.

Near feat Dian Sorowea - Karna Su Sayang

Lagu yang dibawakan oleh Near feat Dian Sorowea sempat viral dan didengarkan oleh jutaan orang. Tidak heran jika lagu ini pun langsung dicover oleh banyak orang. Bahkan artis seperti Via Vallen pun mencover lagu tersebut.

Via Vallen - Meraih Bintang

Lagu Meraih Bintang yang merupakan theme song Asian Games 2018 menjadi populer setelah dibawakan Via Vallen di acara pembukaan Asian Games 2018. Lagu ini bisa menambah semangat para atlet dan mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading