Sukses

News & Entertainment

Ada Tempat Khusus Untuk Pembagian Freebies di Konser Stray Kids

Fimela.com, Jakarta Bagi penikmat musik K-Pop, menikmati konser K-Pop merupakan sebuah pengalaman yang harus dicoba setidaknya sekali dalam seumur hidup. Salah satu tradisi yang ada di dalam sebuah konser K-Pop adalah freebies. Sebagai promotor konser Stray Kids, Mecima Pro pun menyediakan tempat khusus untuk penggemar yang ingin melakukan freebies.

Seperti diketahui, freebies adalah pernak-pernik yang benuansa idol seperti kipas, sticker, dan lain-lain yang dibagikan secara gratis oleh para penggemar untuk penggemar lainnya. Stray Kids sendiri akan menggelar konser bertajuk Unveil Tour 'I am...' di Hall 5 Indonesia Convention Exhibtion (ICE) BSD, Tangerang pada Sabtu (26/1/2019).

Pihak Mecima Pro mengumukan tempat untuk freebies melalui akun Twitter-nya. "Kami akan menyediakan area khusus bagi para Stay yang ingin membagikan freebies dan meletakkan standee," tulis pihak Mecima Pro di akun Twitter resminya.

Mecima Pro juga menyediakan petugas khusus yang akan berada di lokasi pembagian freebies agar aktivitas tersebut berjalan lancar. "Akan ada usher yang menjaga di area tenda pembagian freebies dan standee. Harap melakukan aktivitas tersebut di area tenda agar tak ada keselahpahaman dengan pihak keamanan," lanjutnya.

Tiket konser Stray Kids sendiri mempunyai empat kategori tiket yakni Blue yang dibandrol Rp 2,2 juta, Pink yang berharga Rp 1,8 juta, Green yang dibandrol Rp 1,4 juta, dan Yellow yang ditebus dengan harga Rp 1 juta.

;
Loading