Sukses

Entertainment

Jadi Desainer, Zaskia Sungkar dan 4 Artis Ini Makin Sukses

Fimela.com, Jakarta Kiprah Zaskia Sungkar sebagai artis bermula lewat beberapa judul sinetron. Tahun 2007, Zaskia melakoni akting di sinetron Bawang Putih Bawang Merah. Setelahnya, selain sinetrin dirinya juga kerap bermain di FTV.

Ranah akting yang lebih serius juga dilakoninya lewat film Wanita Tetap Wanita, Tak Kemal Maka Tak Sayang, Harim di TanahHaram, dan Persepsi. Istri Irwansyah ini juga pernah membentuk duo bersama Shireen Sungkar yaitu The Sisters.

Kesukaan Zaskia dalam mendesain di dunia fashion mulai dilakukan sejak tahun 2011. Ia kala itu fokus menjadi desainer busana ready to wear muslimah. Sampai sekarang rancangannya sudah dipakai oleh masyarakat banyak.

Karena semakin melebar dan sukses, untuk bisnis fashion yang kini digelutinya Zaskia mulai meminta bantuan sang adik, Shireen Sungkar. Zaskia kini telah membuktikan namanya sebagai desainer yang diakui di perhelatan dalam dan luar negeri.

Zaskia tak sendiri, karena beberapa nama selebritis juga seperti dirinya. Mereka melebarkan sayap sebagai desainer dan meraih kesuksesan. Siapa saja?

Zaskia Adya Mecca

Perempuan kelahiran Jakarta, 8 September 1987 ini merupakan model, presenter, pesinetron, dan pemeran film. Namun ia sekarang lebih banyak melakoni karir sebagai desainer. Label busananya, Meccanism dan BIA sudah menjadi favorit masyarakat.

Asri Welas

Namanya dikenal sejak memerankan tokoh Welas, istri bang Tigor dalam sitkom Suami-suami Takut Istri sejak 2007. Asri merupakan seorang desainer kebaya yang pernah menjadi satu-satunya desainer Indonesia yang ikut di event Culture New York Fashion Week dengan membawakan rancangan busana yang bertema Bhineka Tunggal Ika.

Shandy Aulia

Dibandingkan artis lainnya, Shandy Aulia sudah lebih lama terjun dalam bisnis fashion. Label fashionnya, Shandy Aulia Collection sudah memiliki penggemar tersendiri. Sebagai desainer, sudah banyak koleksi yang telah dikeluarkannya.

Oki Setiana Dewi

Sukses sebagai pemeran sekaligus pendakwah, Oki Setiana Dewi juga melebarkan sayapnya di dunia fashion. Lewat label OSD, Oki mulai menjajah dunia fashion Indonesia. Sebagai desainer, ia telah mengeluarkan beberapa label busana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading