Sukses

News & Entertainment

Pertemuan Lee Dong Wook dan Yoo In Na di Drama Touch Your Heart Jadi Bencana

Fimela.com, Jakarta Penggemar drama Goblin tentu tak sabar menantikan drama Touch Your Heart yang dibintangi Lee Dong Wook dan Yoo In Na. Mereka jadi peran pembantu dalam drama Goblin dan kini dipasangkan menjadi pemeran utama.

Drama ini menceritakan tentang Oh Yoon-Seo, seorang aktris yang populer. Dia terkenal karena penampilannya yang cantik, namun aktingnya buruk. Suatu ketika ia diminta untuk menjadi peran utama sebagai seorang sekretaris.

 

Untuk mendalami peran, Oh Yoon-Seo diminta bekerja sebagai sekretaris di suatu firma hukum selama beberapa bulan. Di kantor itulah ia bertemu pria bernama Kwon Jung-Rok. Pria itu adalah pengacara yang arogan dan berhati dingin. Drama Korea, Touch Your Heart mulai tayang 6 Februari 2019.

Dalam video teaser baru, Kwon Jung Rok dan Oh Yoon Seo, yang nama aslinya adalah Oh Jin Sim, menafsirkan situasi yang sama secara berbeda. Kesalahpahaman ini menyebabkan mereka tertawa.

 

Klip pertama teaser Touch Your Heart menampilkan Kwon Jung Rok, yang dengan cemas menunggu seseorang untuk membantunya dalam pekerjaannya, sangat frustrasi dengan karyawan baru Oh Yoon Seo. Dia tampak jengkel dengan gaya busananya yang berlebihan dan mengingat pertemuan pertamanya dengannya ketika dia berkata, "Aku tidak tahu apakah dia ada di sini untuk bekerja atau upacara penghargaan."

Penuh keraguan, pengacara kemudian bertanya, "Bisakah Anda menerima panggilan telepon?" Oh Oh Yoon Seo berteriak, "Jangan anggap aku bodoh!" Saat klip itu berlanjut, Kwon Jung Rok semakin mengekspresikan kekesalannya pada aktris yang gagal membuat salinan atau menghubungkan panggilan pada hari kerja pertamanya.

 

Touch Your Heart

Dalam klip kedua, Oh Yoon Seo menceritakan kisahnya. Dia pertama kali mengeluh tentang Kwon Jung Rok, yang tidak mengenalinya dan tampaknya mengabaikannya ketika dia mengulurkan tangannya untuk memperkenalkan dirinya. Meskipun aktris itu mengolok-olok pengacara untuk menanyakan apakah dia dapat menerima telepon, dia kemudian mengakui bahwa dia tidak dapat mengirim telepon ke Kwon Jung Rok karena sambungannya terlalu pendek.

Oh Yoon Seo kemudian bertanya kepada pemirsa apakah mereka melihat bagaimana Kwon Jung Rok sengaja merindukan tangannya saat ia menyerahkan dokumennya untuk ditandatangani. Akhirnya, baik Kwon Jung Rok dan Oh Yoon Seo menunjukkan keprihatinan mereka tentang bekerja bersama selama tiga bulan.

;
Loading