Sukses

Entertainment

Keadaan Gempi Usai Gading Marten dan Gisella Anastasia Resmi Bercerai

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia dan Gading Marten sudah resmi berpisah. Hak asuh Gempita Nora Marten pun jatuh pada sang ibu karena masih di bawah umur.

Dilansir dari KapanLagi.com, meski hak asuh jatuh ke tangah Gisel, dirinya dan Gading sudah sepakat untuk sama-saa mengasuh Gempi. Hal itu dikarenakan ketiganya miliki hubungan yang sangat erat.

"Iya hak asuh anak ke aku karena masih di bawah umur. Tapi ya kalau buat kita hak asuh bersama, karena Gempi tuh sama kita masih sama-sama deket, maksudnya nothing change, mau ke ibunya mau ke ayahnya semua sayang banget sama Gempi," ujar Gisel.

Mengerti bahwa Gempi akan mempertanyakan keadaan keluarga, Gisel pun menjelaskan pada sang anak bahwa Gading sudah tak lagi tinggal di rumah bersama mereka. Meski demikian, Gempi masih bisa bebas untuk menemui sang anak kapanpun ia mau.

"Aku bilang 'Gem papa udah nggak di rumah ini lagi ya, pindah rumah jadi udah nggak ke rumah kita boboknya. Kapanpun gempi mau main, nginep, pergi sama papa kemana aja nggak apa-apa. Pokoknya tetep kaya biasa tapi papa udah nggak di sini'. Itu dulu sih jelasinnya," kisah Gisella Anastasia.

Waktu yang Fleksibel

Gisella Anastasia sendiri mengatakan bahwa ia sama sekali tak menjadwalkan kapan Gempi tinggal bersama dirinya atau Gading. Baginya hal itu bisa dilakukan secara fleksibel.

"Kalo dijadwalinngga, karena hubungan kita sangat fleksibel dari dulu sampe sekarang. Jadi Gempi udah tau nih kalo Gempi kemarin ditanyain 'papa di mana sih Gem?' 'Di rumah Andara'," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading