Sukses

Entertainment

Mesranya 5 Potret Prewedding Ammar Zoni dan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni dan Irish Bella mantap untuk berkomitmen mengabadikan cinta mereka dengan segera menikah. Tak butuh waktu lama bagi Ammar untuk yakin bahwa Ibel adalah perempuan pendamping yang tepat di hidupnya.

Kini, keduanya pun telah melangsungkan pemotretan prewedding. Kemesraan dan kebahagiaan pun seakan tak lepas dari wajah mereka dala setiap momen yang diabadikan.

Keduanya berpakaian kontras. Ammar membawa sejata api dengan pakaian seperti pemburu dan Irish Bella memilih gaya bak seorang puteri. Meski demikian keduanya terlihat sangat serasi.

"We're getting hitched" adalah tulisan di papan yang ditunjukkan oleh Irish Bella saat pemotretan dengan Ammar Zoni. Keduanya seakan semakin terbuka dengan kisah cinta usai mengumumkan pertunangan.

Akhir Perburuan Cinta

Menemukan Irish Bella mendanakan perbruan cinta Ammar Zoni yang terakhir. Begitu pula sebaliknya. Keduanya kini tengah disibukkan untuk mempersiapkan hari bahagia nanti.

Pemenang Hati Irish Bella

Dalam sebuah unggahan, Ammar Zoni pun menuliskan bahwa ia adalah pemenang. Keduanya terlihat sangat serasi dengan atasan berwarna abu-abu. Wajah Irish Bella pun terlihat sangat bahagia seraya memamerkan cincin pertunangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading