Sukses

Entertainment

Tak Hanya Berhenti di Akting, Nikita Willy Juga Ingin Sukses Berbisnis

Fimela.com, Jakarta Nama Nikita Willy sudah tak asing didengar masyarakat Indonesia. Wajahnya pun kerap kali muncul di layar kaca dan di layar lebar. Lama terjun di dunia peran, aktingnya memang sudah tak lagi diragukan.

Tak mau berhenti sukses sampai di situ saja, Nikita Willy ingin melebarkan sayap nya ke dunia bisnis yang sudah dipersiapkan sejak beberapa tahun lalu. Dan akhirnya, di 2019 ini mimpi besar wanita 24 tahun itu pun terwujud.

"Aku merasa di tahun 2019 akan menjadi tahun yang sangat-sangat baik buat aku. Karena banyak banget yang sudah aku persiapkan dari tahun 2018 itu selesainya tahun ini, akan aku keluarkan tahun 2019. Contohnya film ini, sinetron yang sudah aku persiapkan lama, bisnis yang sudah aku persiapkan dari tahun lalu," ujar Nikita Willy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

 

Untuk bisnis sendiri, Nikita Willy berbeda dengan aktris lainnya, yaitu memilih klinik kecantikan. Dirinya pun dibantu sang Ibunda untuk mengurus bisnis tersebut. 

"Bisnis klinik kecantikan. Baru mau launching. Insya Allah tanggal 26. Menurut aku, bisnis atau pekerjaan yang kita punya harus sesuai dengan passion kita masing-masing. Mungkin passion aku bukan di makanan, passion aku di kecantikan makanya aku membuat klinik dan skin care," ujar Nikita Willy.

Tak Akan Ke Klinik Terus

Meski akan membuat klinik kecantikan, Nikita Willy menegaskan bahwa dirinya takkan selamanya berada di klinik. Ia akan terus melanjutkan kegiatan lainnya di setiap hari.

"Kalau untuk masalah waktu, mungkin aku nggak harus incharge 24 jam atau setiap hari di klinik. Kan kita udah ada manajer, marketing, semuanya. Yang penting aku bantu juga untuk marketing klinik dan skincare ini," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading