Sukses

News & Entertainment

Bikin Pangling, Tika Panggabean dan 5 Artis yang Sukses Diet

Fimela.com, Jakarta Tika Panggabean sempat mengejutkan banyak orang ketika dirinya tampil dengan postur tubuh lebih langsing. Ia yang selama ini dikenal memiliki tubuh berisi telah berhasil menurunkan berat badannya.

Personil Project Pop ini memang melakoi pola hidup sehat. Nasi putih yang dianggap sebagai sumber karbohidrat ditinggalkan kemudian digantinya dengan nasi hitam. Jenis beras hitam memang memiliki kandungan anti oksidan.

Juga tinggi akan protein, kaya akan vitamin dan mineral, lalu baik untuk detoks hati, melancarkan pencernaan, melindungi jantung, juga sangat baik untuk mencegah dan mengelola diabetes.

Selain mengganti sumber karbohidrat menjadi lebih sehat, Tika Panggabean juga rajin mengkonsumsi buah dan sayuran. Semua itu ditambah dengan olahraga rutin yang dilakoninya selama ini.

Membandingkan foto-foto Tika Panggabean beberapa tahun lalu dengan yang sekarang tentu akan terlihat perbedaan mencolok. Dan demikian pula dengan artis-artis ini yang sukses dengan diet sampai turun berat badannya.

2 dari 6 halaman

Arie Dagienkz

Presenter dan penyiar radio ini juga sama berhasilnya dengan Tika Panggabean. Arie yang identik dengan rambut keriting tersebut sekarang memiliki tubuh yang proporsional.

3 dari 6 halaman

Gracia Indri

Diet yang dilakukan Gracia juga dengan mengganti pola makannya. Ia mengaku tak lagi memakan nasi putih, hati ayam, dan daging sapi. Alhasil, selama rutin dilakukan bobot tubuhnya pun berkurang sampai 20 kg.

4 dari 6 halaman

Melly Goeslaw

Pemandangan berbeda juga didapati pada Melly Goeslaw. Belakangan, Melly melakukan diet dengan pengawasan dokter. Dalam waktu dua bulan, ia berhasil menurunkan berat badannya sampai 9 kg. Dan diet tersebut sampai saat ini masih dilakukannya.

5 dari 6 halaman

Syahrini

Penyanyi dengan panggilan incess ini mengaku sudah berhenti mengkonsumsi nasi selama 2 tahun. Dietnya pun dilakukan dengan baik sehingga dirinya mampu menurunkan berat badan sampai 11 kg.

6 dari 6 halaman

Dewi Hughes

Ia merupakan cermin atau contoh sukses dari selebritis yang memiliki ukuran tubuh jumbo, lalu melakukan diet sampai akhirnya berhasil menurunkan berat badannya. Dari berat 150 kg, Dewi Hughes berhasil menurunkan bobotnya sampai menjadi 59 kg.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jatuh Cinta Itu Mudah Kata Syahrini
Artikel Selanjutnya
Mewah, Syahrini dan 4 Artis yang Biasa Gunakan Pesawat Pribadi