Sukses

News & Entertainment

Miller Khan tak Masalah Pakai Warna Pink

Bintang.com, Jakarta Miller Khan dikenal sebagai artis pria yang memiliki tubuh tegap nan kekar. Namun, dirinya ternyata tak masalah ketika memakai busana yang berwarna pink. Sebagaimana diketahui, sebagian besar masyarakat menganggap warna pink identik dengan perempuan atau sifat feminin.

Bagi Miller, semua warna adalah sama. Tak ada warna yang menjadi wakil dari gender tertentu. "Pakai pink ga masalah menurut gue," kata Miller Khan di acara Eden Park Press Launch, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (23/1/2019).

Sebagai pria yang dikenal macho, Miller tetap merasa sebagai pria tulen ketika mengenakan warna apapun, tak terkecuali warna pink. Ia mengaku tak pernah melakukan black list terhadap warna tertentu. Dalam acara tersebut, Miller memang mengenakan pakaian yang memiliki ornamen warna pink di beberapa bagian.

"Gue terlalu laki soalnya.Gue sendiri pakai semua macam warna, ga batasi ga ada borderline," lanjut Miller.

Memilih warna dalam busana keseharian, Miller mengaku menyesuaikan dengan suasana hatinya atau mood. Menurut Miller, warna-warna yang dipakai merupakan cerminan dari hatinya. Seperti ketika ia mengenakan warna putih, tentu suasana hatinya berbeda ketika memakai warna hitam.

"Bagaimana kita memilih warna. Itu mencerminkan. Sebagai refleksi kamu sendiri. Kalau gue sendiri tergantung mood. Memakai warna putih, ketika hati lagi baik, karena putih kan suci suci. Kalau pas lagi marah, pilih warna hitam," tuturnya.

Disinggung mengenai brand dari Paris yang menurut Denny Utomo, Chairman & CEO Utomo Corp memiliki kualitas dunia ini, Miller mengaku senang. Selain kualitas, brand ini memiliki banyak sekali kelengkapan dari pakaian santai hingga resmi. Juga mewakili semua genre, dari anak, perempuan, juga pria dewasa.

"Senang ada brand baru dari Paris ini, Mudah-mudahan bisa menarik hati fashionista di Indonesia," tandas Miller Khan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Miller Khan: Mau Sampai Kapan Bandel Terus?
Artikel Selanjutnya
Cerita Tantangan Kezia Aletheia dan Para Pemain di Serial Assalamualaikum Calon Imam