Sukses

Entertainment

5 Fakta Kolaborasi Film Film PSP: Gaya Mahasiswa dan Dilan 1991

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1991 saat ini sedang dinantikan oleh pecinta film Indonesia. Bahkan, trailer film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescila ini sudah satu minggu menduduki peringkat 1 tranding di youtube.

Nah, bagi yang sudah penasaran dengan film Dilan 1991, Max Pictures memberikan eksklusif scene film ini, yang akan dihadirkan dalam film PSP : Gaya Mahasiswa, yang akan tayang serentak dibioskop pada tanggal 31 Januari 2019 nanti, sebulan sebelum film Dilan 1991 tayang dibioskop.

Scene Dilan 1991 mana yang akan hadir di film PSP : Gaya Mahasiswa? Melalui sebuah unggahan video, Iqbaal dan Vanesha kompak memberikan bocoran perihal scene tersebut.

“Eh Milea, kamu inge ga waktu kita sedang diruang kepala sekolah? Ada yang ngerekam loh. Nah videonya bisa disaksikan hanya diawal film PSP : Gaya Mahasiswa, yang akan tayang pada tanggal 31 Januari 2019,” ujar Iqbaal ditimpali oleh Vanesha.

Penasaran lebih lanjut tentang kolaborasi film PSP: Gaya Mahasiswa dan Dilan 1991? Berikut 5 faktanya

 

1. Satu Rumah Produksi

Film PSP: Gaya Mahasiswa dan Dilan 1991 diproduksi satu rumah produksi yang sama, Max Pictures. "Kebetulan film PSP: Gaya Mahasiswa dan Dilan 1991 ada di Max Pictures. Jadi kami saling membantu promo. Dan mungkin eksklusif scene Dilan 1991 yang ada di film PSP: Gaya Mahasiswa tidak ada atau berbeda dengan yang ada di film Dilan 1991 nya,” ujar Produser Ody Mulya saat dihubungi Kamis (24/1).

 

2. Tayang Berurutan

Dua film ini akan tayang berurutan. PSP: Gaya Mahasiswa tayang bulan Januari, sementara Dilan 1991 tayang bulan Februari. Jika promo Dilan 1991 diletakkan dalam film PSP: Gaya Mahasiswa maka penonton akan semakin penasaran menantikannya.

 

3. Kolaborasi Pertama di Indonesia

Dalam film Hollywood, terutama film superhero, konsep promo memberikan cuplikan adegan untuk film superhero yang satu rumah produksi sudah lazim dilakukan.

Menurut produser Max Pictures, Ody Mulya, hal tersebut merupakan pertama kali dilakukan untuk film Indonesia. “Untuk di Indonesia ini adalah yang pertama," katanya.

 

4. Adegan Istimewa Dilan 1991

Sutradara film Dilan 1991, Fajar Bustomi mengaku scene yang ditayangkan di film PSP : Gaya Mahasiswa itu istimewa. Disana Iqbal dan Milea hadir bersama pemeran pendukung. “Kenapa saya bilang istimewa, karena menurut saya itu scene paling lucu di film Dilan 1991,” ujarnya.

 

5. Tetap Nyambung

Sutradara film PSP: Gaya Mahasiswa, Hilman Mutasi mengungkapkan, adanya eksklusif scene film Dilan 1991, ada korelasinya dengan cerita film PSP: Gaya Mahasiswa. “Azis (Azis Doa Ibu), di salah satu scene nyebut-nyebut nama Dilan,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading