Sukses

Entertainment

Makin Cinta, Channing Tatum dan Jessie J Tunjukkan Kemesraan

Fimela.com, Jakarta Sejak Oktober 2018 lalu Jessie J dan Channing Tatum dikabarkan telah berpacaran. Sejak saat itu, keduanya pun mulai menunjukkan kisah mereka di hadapan publik tanpa ragu.

Baru-baru ini Channing dan Jessie pun kembali tertangkap kamera saat tengah bermesraan di sebuah jalan pada Selasa (22/1/2019) lalu. Melansir laman E!News, pasangan ini terlihat tengah bermesraan di depan rumah Jessie di Los Angeles.

"Channing membantunya membawa barang bawaanya ke mobil. Ketika mereka mengucapkan selamat tinggal, dia (Channing) memeluk dan menariknya agar mendekat. Lalu dia memberinya ciuman dengan cepat dan membisikkan sesuatu di telinganya," ujar seorang saksi mata.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Channing Tatum dan Jessie J terlihat masih ingin bersama-sama, sebelum akhirnya mengucapkan selamat tinggal dan Jessie pergi dengan mobilnya. "Mereka berdua tersenyum dan berlama-lama seorang mereka tak ingin mengucapkan selamat tinggal," katanya.

Sering Berkunjung

Seiring dengan hal tersebut, saksi mata tadi pun mengatakan bahwa Channing sering mengunjungi kediaman Jessie. "Dia sepertinya sangat nyaman di sana. Dia tak sering pulang ke rumanya dan mereka menghabiskan banyak waktu bersama," tambahnya.

Sejak awal hubungan mereka tercium publik, Channing memang disebut-sebut sangat berusaha keras untuk emmenangkan hati Jessie. Kini, setelah berhasil menggenggamnya, hubungan mereka pun terlihat sangat dekat dan mesra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading