Sukses

Entertainment

Tanpa Topi, Refal Hady Merasa Kurang Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Refal Hady ternyata diam-diam suka mengoleksi topi, bahkan hal tersebut sudah dilakukannya sejak masih kecil. Bagi Refal jika dirinya tak memakai penutup rambut hal itu akan membuatnya merasa kurang percaya diri.

"Saya suka banget pakai topi dari umur 8 tahun, pokoknya selalu pakai topi. Jadi sekarang kalau gak pakai topi saya kurang Percaya Diri (PD)," kata Refal Hady saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2019).

Diakui Pemain orang Kaya Baru itu, kini ia telah memliki banyak koleksi topi, "Banyak banget (topi), mungkin ada 20-an tapi banyak yang hilang, mungkin sekarang ada sekitar 15-an, karena lupa naro dimana, tiba-tiba ada dirumah temen saya, sodara saya atau ketinggalan diluar kota," ujarnya.

Meskipun harga topi-topinya terbilang cukup mahal, namun hal itu bukan masalah karena menurut Refal topi yang dimilikinya sangat unik, hingga ia siap merogok kocek dalam-dalam untuk membeli.

"Kalau range harga ga selalu sama. Kalau unik berapa pun harganya saya beli sih. Kalau pun mahal walaupun saya suka gapapa lah. Pernah beli yang harga sejutaan di salah satu mall di Jakarta," kata Refal Hady.

Suka Beli Online

Tak hanya beli di toko saja, Refal juga suka mencari topi yang menarik melalui online. Namun sayang terkadang ada beberapa barang yang tak sesuai ekspektasinya.

"Iya online juga sering ya. Tapi kalau online gak sesuai ekspetasi yah. Ya tapi memang saya liat, suka ya beli topi nya. Kaya contohnya buat premier kemaren, pokoknya kalau butuh saya beli," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading