Sukses

Entertainment

Main Film Tembang Lingsir, Buat Marsha Aruan Tak Takut Lagu Lingsir Wengi Lagi

Fimela.com, Jakarta Masih di awal tahun 2019, Marsha Aruan kembali bermain film horor setelah sukses bermain film Dreadout. Kali ini, dirinya bermain film Tembang Lingsir. Film tersebut pun dijadwalkan akan tayang pada 31 Januari mendatang.

Diakui Marsha Aruan, film tersebut memang diangkat dari lagu yang sangat viral untuk memanggil makhluk halus, Lingsir Wengi. Kekasih El Rumi ini pun menjelaskan sempat takut jika mendengar lagu tersebut.

Namun saat bermain film horor rumah produksi Dee Company ini, dirinya sudah tak lagi takut lagi mendengarkan lagu Lingsir Wengi. Bahkan kini dirinya sudah hafal.

"Lagu Lingsir Wengi itu serem aja, kayak aku nggak tau sebenernya itu lagu apa tapi kayak serem aja itu lagu," ujarnya saat ditemui disela-sela Gala Premiere Film Tembang Lingsir, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Tapi yah namanya juga untuk keperluan film jadi istilahnya dijejelin lah lagu Lingsir Wengi, jadi dari awal yang takut sampai sekarang jadi nggak takut lagi sampai hafal gitu," tambah Marsha Aruan.

Film ini menceritakan hidup Mala yang diperankan oleh Marsha Aruan yang senantiasa berurusan dengan lagu Lingsir Wengi, tembang yang diajarkan ibunya sejak kecil. Setelah insiden kebakaran misterius yang menewaskan ibunya, Mala pun kehilangan suaranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading