Sukses

Entertainment

Momen Pacaran Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Pasca Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Kemesraan pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang selalu terlihat oleh publik. Di laman Instagram keduanya, baik tulisan maupun foto mesra sering mereka unggah dan menjadi konsumsi publik.

Sebagaimana diketahui pasangan ini mengikat perjanjian pernikahan setelah 8 tahun berpacaran. Pemberkatan Chelsea dan Glenn dilakukan pada tanggal 1 Oktober 2015 di Gereja Katedral Jakarta.

Dari pernikahan tersebut mereka sudah dikaruniai seorang anak yang bernama Nastusha Olivia Alinskie. Tentu saja semenjak kehadiran anak, banyak waktu yang tersita demi memberikan perhatian kepadanya.

Tak heran Chelsea dan Glenn memiliki waktu tersendiri untuk memadu kasih. Bagaimanapun membina rasa seperti saat masa berpacaran penting dilakukan. Mereka biasanya berpacaran ketika anaknya beristirahat.

"Waktu pacaran kita adalah saat Nastusha lagi tidur," tulis Chelsea Olivia di laman Instagramnya, chelseaoliviaa baru-baru ini.

Romantis di Musim Dingin

Pasangan ini masih berada di luar negeri, tepatnya Swiss dalam rangka liburan. Selain Swiss, beberapa negara di benua Eropa juga disambangi seperti Amsterdam, Belanda, juga kota-kota di Austria.

Romantisme mereka membuat netizen mengulas komentar. "Romantis kaka," tulis akun amaufreitas. "Semoga langgeng, senang lihatnya," lanjut akun hozeivan_shop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading