Sukses

Entertainment

Film Preman Pensiun jadi Pembuktian Berakting Soraya Rasyid

Fimela.com, Jakarta Soraya Rasyid menjadi salah satu nama yang ikut membesarkan cerita Preman Pensiun dari sebuah serial televisi hingga diangkat ke layar lebar. Tak dipungkiri, perempuan 21 tahun itu pun menjadikan Preman Pensiun sebagai ajang pembuktian kualitas aktingnya sebagai seorang entertainer.

Tak bisa dipungkiri, perannya sebagai Imas dalam serial Preman Pensiun memberikan pengaruh besar terhadap perkembangan kariernya. Bahkan, sebagian orang lebih mengenal dirinya sebagai Imas ketimbang nama aslinya. "Saat main di serial televisinya, itu bomnya lah. Sampai sekarang saja orang banyak yang lebih suka panggil aku Imas daripada nama aslinya," ujarnya pada awak media, beberapa waktu lalu.

"Saat main di serial televisinya, itu bomnya lah. Sampai sekarang saja orang banyak yang lebih suka panggil aku Imas daripada nama aslinya," ujarnya pada awak media, beberapa waktu lalu.

Kesuksesan Preman Pensiun ketika menjadi serial itu pula lah yang akhirnya membawa Soraya Rasyid bisa berakting di layar lebar. Maka dari itu, ia tak ingin setengah-setengah dalam berperan untuk film produksi MNC Pictures tersebut.

"Film Preman Pensiun ini bisa dikatakan sebagai ajang pembuktian dari karier aku ya. Karena ini merupakan film pertama aku," ujar Soraya Rasyid, beberapa waktu lalu.

Kedepannya, ia pun berharap bisa mendapat lebih banyak kesempatan untuk berkarier di layar lebar. Ia pun ingin mencoba berbagai genre film untuk memberikan pengalaman lebih terhadap ketertarikannya pada dunia seni peran.

"Aku ingin ke depannya bisa lebih baik lagi berakting, mungkin di genre komedi atau horor. Aku berharap bisa banyak belajar lagi di dunia perfilman. Nggak akan bosan-bosan learning by doing," pungkas Soraya Rasyid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading