Sukses

News & Entertainment

Pevita Pearce dan sederet Pria yang Pernah Dikabarkan Dekat

Fimela.com, Jakarta Si cantik Pevita Pearce kembali terpergok jalan berdua dengan vokalis band Noah, Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel. Ini merupakan kali kedua kebersamaan mereka diendus oleh publik setelah beberapa waktu silam foto keduanya juga beredar luas di media sosial.

Kali ini Ariel dan Pevita terlihat tengah berada di sebuah bioskop. Keduanya sepertinya hendak menghabiskan waktu berdua dengan menonton film di bioskop. Dalam video yang menangkap gambar keduanya, Pevita dan Ariel sempat membeli makanan dan minuman sebelum menonton.

Video keduanya pun langsung viral di media sosial. Banyak netizen yang dibuat penasaran oleh dua pesohor entertainment ini. Seperti terlihat di akun Instagram Pevita, di mana banyak sekali komentar warganet yang penasaran usai melihat video yang diunggah akun gosip @lambe_turah.

Ariel memang bukan pria pertama yang dikabarkan memiliki kedekatan dengan Pevita Pearce. Beberapa nama artis pria juga sempat dikabarkan dekat dengan wanita berdarah Wales- Banjarmasin tersebut.

Di antara mereka adalah Moreno Soeprapto, Ia adalah seorang pebalap nasional dan kemudian menjadi wakil rakyat dari Partai Gerindra. Dengan Moreno, Pevita dikabarkan menjalin kasih sekitar tahun 2009.

Nino RAN menjadi deret berikutnya. Keduanya bahkan dikabarkan resmi berpacaran. Buktinya, kedekataan maupun kemesraan mereka kerap dipamerkan melalui media sosial. Sayang hubungan keduanya tak bertahan dan harus kandas di tengah jalan.

Bara Tampubolon juga sempat dikabarkan dekat usai Pevita lepas dari Nino RAN. Bahkan disebut-sebut jika Bara adalah orang ketiga hubunugan Pevita dan Nino RAN. Lalu cicit Presiden kedua Indonesia, Soeharto, yaitu Putra Wibowo juga pernah menjalin kedekatan.

Kabar ini berhembus setelah Pevita terlihat hadir bersama Putra Wibowo dalam persidangan Putri Aryani, anak dari Sigit yang terkait kasus narkoba pada tahun 2011. Namun, hubungan mereka tidak berlangsung lama. Hubungan mereka pun tak berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Selain nama di atas, Pevita juga pernah berada di lingkaran beberapa pria lainnya seperti Indra Priawan Djokosoetno, Chicco Jerikho, Mike Lewis, sampai Banyu Biru, putra budayawan Eros Djarot. Dan Ariel, akankah menjadi labuhan terakhirnya? Kita lihat saja nanti.

;
Loading