Sukses

Entertainment

Foto Bareng Iqbaal Ramadhan, Nia Ramadhani Dibilang Seumuran

Fimela.com, Jakarta Mantan personil CJR, Iqbaal Ramadhan memang memiliki fans yang sangat banyak. Namanya pun makin mantap menjejak dunia entertainment setelah perannya sebagai Dilan di film Dilan 1990 diterima publik. Film duetnya bersama Vanesha Prescilla itu laris manis.

Semenjak itu, fans Iqbaal pun tak hanya kalangan seumuran. Namun beberapa wanita di atas usianya pun menjadi penggemar baru. Sebagaimana Nia Ramadhani yang kemudian mengunggah foto kebersamaannya dengan Iqbaal.

Mengenakan pakaian sporty, istri Ardi Bakrie itu tampak menyandarkan tangan kirinya ke pundak Iqbaal Ramadhan. Bergaya laksana seorang model di sebuah sesi pemotretan, Nia Ramadhani juga menyandarkan satu tangan di pinggangnya. Sementara Iqbaal hanya menurunkan bagian atas jaketnya sembari tersenyum.

Berfoto bersama idola generasi millenials, ibu tiga anak ini percaya diri dengan menyebut dirinya masih seumuran dengan Iqbaal. Candaan itu dituangkannya dalam tulisan yang diunggahnya sebagai keterangan foto tersebut.

"Dilan sama mamanya lagi santai di kolam renang #masihseumuran @ngopidara_ttv," tulis Nia Ramadhani, Kamis 24 januari 2019.

Unggahan Nia langsung membuat heboh warganet. Netizen ternyata banyak yang sepakat dengan candaan Nia. "Aduh ini mah seumuran,semoga gw punya istri kaya nia ramadani aamiin," tulis akun @ikbal_hardika.

Sementarakomentar lainnya juga menyatakan senada. "Kaya seumuran ka...xixiix @ramadhaniabakrie," tulis akun @inaaaprill. "Ya ampun ka @ramadhaniabakrie cantik bgt sihhh... udh kyk seumuran bgt," tulis akun @mariastevina91.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading